Advertisement

Mayat Dicor di Semarang, Warga: Korban Punya 2 Rekan Kerja

Adhik Kurniawan
Selasa, 09 Mei 2023 - 11:27 WIB
Jumali
Mayat Dicor di Semarang, Warga: Korban Punya 2 Rekan Kerja Ilustrasi kematian - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG—Masyarakat Kota Semarang digemparkan dengan penemuan mayat pria yang ditemukan dicor dengan beton di Jalan Mulawarman Raya, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Senin (8/5/2023) siang.

BACA JUGA: Identitas Mayat Dicor di Bawah Jembatan Mulai Terkuak

Advertisement

Warga sekitar menyebut korban memiliki dua rekan atau pembantu yang membantu menjalankan usaha air minum isi ulang.

Hal tersebut disampaikan Ismagono, 50, warga yang menyewakan rukonya sebagai tempat air minum isi ulang Arga Tirta. Ia mengatakan, penyewa kontrakan bernama Iwan.

Meski demikian, identitas korban masih dalam proses identifikasi oleh Inafis Polrestabes Semarang dan belum diumumkan.

“Pak Iwan itu punya dua rewang [pembantu], mas Husen sama mbak Yuli. Mbak Yuli sudah dua tahunan kerja bareng pak Iwan. Kalau mas Husen itu baru sebulan kerjanya,” ungkap Ismagono saat ditemui di kediamanya, Senin (8/5/2023) malam.

Sebelum kejadian penemuan mayat dicor, lanjut Ismagono, salah satu rekan pemilik usaha air minum isi ulang Arga Tirta itu pamit pulang ke kampung halamanya. Saat pamit, rekan korban itu juga menyerahkan kunci kontrakan ke rekan lainya dan juga memintanya untuk pulang.

“Katanya mbak Yuli, Mas Husen Sabtu itu masih ke sini [kontrakan pak Iwan], ngasihkan kunci kontrakan. Terus mas Husen pulang, ditanya mbak Yuli enggak nunggu pak Iwan? Katanya [Husen] sudah pamit,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Polrestabes Kota Semarang menyampaikan ada unsur pembunuhan pada kasus penemuan mayat dicor di Jalan Mulawarman Raya, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Senin (8/5/2023) siang.

Pihaknya juga telah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, termasuk memeriksa sejumlah saksi untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kepala dan bagian tubuh terpendam [dicor dengan beton], hanya kaki yang tertinggal. Nama korban masih proses autopsi. Tapi, dugaannya adalah pemilik tempat usaha, korban pembunuhan,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement