Advertisement

Bupati Magelang Imbau ASN Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Nina Atmasari
Rabu, 26 April 2023 - 15:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Bupati Magelang Imbau ASN Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Kepada Masyarakat Momen Bupati Magelang Zaenal Arifin saat melaksanakan halal bihalal bersama jajarannya di halaman Setda Kabupaten Magelang, Rabu (26/4 - 2023) ist

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG—Bupati Magelang Zaenal Arifin berharap, momentum Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1444 H menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kepada Allah SWT dan hubungan kepada sesama umat manusia.

Dia juga mengapresiasi seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Magelang yang mengikuti kegiatan tersebut setelah melaksanakan cuti bersama Idulfitri. "Semoga, setelah menikmati cuti dan liburan panjang pada hari ini para ASN semua bertambah semangat dalam bekerja dan tidak ada ASN di lingkungan Pemkab Magelang yang terlambat dan tidak masuk kerja," kata, Zaenal saat memberikan arahan pada kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Setda Kabupaten Magelang, Rabu (26/4/2023).

Advertisement

Menurut Zaenal, semangat Idulfitri semestinya mampu dijadikan pemacu dalam kehidupan sehari-hari untuk menjalankan tugas dan amanah sebagai umat manusia. Baik amanah dalam kehidupan pribadi, berkeluarga, bertetangga, bermasyarakat maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk dalam kehidupan bekerja sehari-hari.

Semangat Idulfitri dalam kebersamaan, keharmonisan dan kegotongroyongan, lanjutnya, juga harus terus terjaga dan dilestarikan untuk melaksanakan sepuluh prioritas pembangunan dan program unggulan serta visi misi Pembangunan Daerah Kabupaten Magelang Tahun 2019-2024 yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Magelang yang Sejahtera, Berdaya Saing dan Amanah.

"Harapan saya, dengan semangat Idul Fitri tersebut kita dapat mengawali tugas dengan dilandasi niat yang suci, lebih disiplin, lebih jujur dan lebih bertanggung jawab," harap Zaenal.

Ia juga mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement