Advertisement

Novotel Suites Malioboro Rayakan Ramadhan dengan Puluhan Sajian Menu Berbuka dan Promo Menarik dari Accor

Media Digital
Jum'at, 24 Maret 2023 - 12:17 WIB
Jumali
Novotel Suites Malioboro Rayakan Ramadhan dengan Puluhan Sajian Menu Berbuka dan Promo Menarik dari Accor Menu buka puasa dari Novotel Suites Malioboro - Ist

Advertisement

JAKARTA, INDONESIA – Accor, grup perhotelan terkemuka di Indonesia, mengundang para tamunya untuk merayakan Ramadan di hotel dan resornya di seluruh Indonesia dengan serangkaian penawaran menarik.

Melalui penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless” yang berlangsung dari 22 Maret hingga 21 April 2023, para tamu dan anggota ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup grup, dapat memanfaatkan penawaran bersantap buka puasa eksklusif di lebih dari 120 hotel yang berpartisipasi di lebih dari 30 destinasi, termasuk Pullman, Swissôtel, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis dan banyak lagi.

Advertisement

Sepanjang bulan suci, para tamu dapat menikmati masakan autentik Indonesia dan internasional di hotel dan resor di seluruh negeri yang kaya budaya dan beragam ini.

Pada saat berbuka puasa, keluarga dan kerabat dapat berkumpul dan berbagi hidangan prasmanan buka puasa yang menggugah selera, dengan penawaran eksklusif "buy four, get five (beli empat, dapat lima)". Dan itu belum semuanya; para pemegang kartu CIMB Niaga Platinum ALL – Accor Live Limitless   akan menikmati diskon tambahan 5%, sementara pemegang kartu CIMB Niaga World ALL - Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus akan menerima diskon sebesar 10%. Selain itu, anggota ALL – Accor Live Limitless akan mendapatkan keuntungan empat kali lipat (x4) ALL – Accor Live Limitless poin Reward saat mereka bersantap dari hari Senin sampai Kamis. Untuk menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Penawaran luar biasa ini juga dapat digabungkan, sehingga pemegang kartu CIMB Niaga ALL - Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus akan dapat memanfaatkan penawaran "buy 5, get 6", diskon tambahan, dan empat kali lipat poin ALL – Accor Live Limitless Reward – semuanya pada waktu yang sama!

“Ramadan adalah waktu yang sangat penting dalam agenda kami dan kami dengan senang hati mengundang tamu dan anggota loyalitas kami untuk merayakannya bersama dengan ‘Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless’. Hotel dan resor kami di Indonesia akan menciptakan beragam santap prasmanan buka puasa yang luar biasa. Sehingga saat matahari terbenam, para tamu tercinta dapat berbuka puasa bersama dan berbagi momen yang tak terlupakan,” ujar Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor South & Southeast Asia, Japan, South Korea & India.

Ramadhan kali ini Novotel Suites yogyakarta Malioboro menyajikan menu spesial untuk berbuka Bersama keluarga dan kolega dengan puluhan menu special “Bedug Iftar- Scallops & Back Ribs Festtive” dari penjuru Nusantara hingga Dunia sekaligus mendukug UMKM untuk terus berkembang. Novotel Suites malioboro juga menawarkan pemandangan sunset dari rooftop tertinggi di Malioboro untuk menemani Ngabuburit hingga berbuka puasa. Tak hanya itu Novotel Suites Malioboro juga menyajikan Live music dan membagikan puluhan hadiah special setiap harinya.

Sejalan dengan semangat Bulan Suci Ramadan, Accor juga akan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak Rp5.000 dari setiap pesanan prasmanan akan didonasikan ke A Trust for a Child (ATFAC), salah satu program CSR utama Accor di Indonesia. Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, AFTAC adalah konsep inovatif yang menggabungkan lingkungan dan pengentasan kemiskinan, dikelola oleh "Yayasan Peduli Tunas Bangsa" yang terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement