Advertisement

David Oza Korban Penganiayaan Mario Dandy sudah Sadar setelah 15 Hari Koma

Hesti Puji Lestari
Selasa, 07 Maret 2023 - 12:17 WIB
Sunartono
David Oza Korban Penganiayaan Mario Dandy sudah Sadar setelah 15 Hari Koma Mario Dandy Satrio berpose di depan Jeep Rubicon. - Instagram @_broden

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Kabar baik datang dari keluarga David Oza. David Oza yang merupakan korban penganiayaan anak pejabat, Mario Dandy Satriyo, sudah sadar.

Dilansir dari unggahan terbaru ayahnya, Jonathan Latumahina, kondisi David Oza sudah membaik. Dia sudah menangis dari yang semula hanya tertidur. Ayah David Oza juga mengatakan jika kesadaran anaknya lambat laun mulai meningkat. Kini, David mulai sering membuka matanya.

Advertisement

BACA JUGA : Mario Dandy Satrio dan Shane Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya!

"Saat ini david sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Tepat hari ke-15 setelah insiden penganiayaan, David Oza akhirnya mulai membuka matanya dan menunjukkan respons apik pada penyembuhan yang dilakukan.

Meski demikian, video yang diunggah Jonathan Latumahina di Twitternya pada Selasa, 7 Maret 2023 cukup membuat warganet melontarkan sejumlah doa dan harapan kepada David Oza. Sebab dalam video tersebut, kondisi David Oza hanya bisa menangis.

Menurut ayahnya, David Oza menangis karena ingin meluapkan kekesalannya. Namun dengan tenang, Jonathan Latumahina terus menuntun anaknya agar bersabar dan terus beristigfar. "Kamu harus sabar ya, sabar pokoke istigfar. Ini ledakan kemarahanmu," kata Jonathan yang melihat putranya menangis.

BACA JUGA : Setelah Dua Pekan Dianiaya Mario Dandy, David Oza Belum Siuman

"Aku tahu kamu lagi marah tapi sudah cukup, nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu," tambah Jonathan menyemangati putranya.

David Oza merupakan korban penganiayaan Mario Dandy. Penganiayaan tersebut dilakukan pada 20 Februari 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Semester I/2024, Realisasi Investasi Gunungkidul Tembus Rp236 Miliar

Gunungkidul
| Jum'at, 19 Juli 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement