Advertisement

AG, Teman Perempuan Mario Dandy, Mengundurkan Diri dari Sekolah

Lukman Nur Hakim
Jum'at, 03 Maret 2023 - 18:27 WIB
Arief Junianto
AG, Teman Perempuan Mario Dandy, Mengundurkan Diri dari Sekolah Mario Dandy (kaos oranye). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Perempuan berinisial AG dalam kasus penganiayaan oleh anak pejabat pajak bersama Mario Dandy (MDS) kepada David (D) mengundurkan diri dari sekolahnya. 

Dari lembaran yang beradar di media sosial, pihak sekolah membenarkan bahwa telah menerima surat pengunduran diri dari AG tertanggal 28 Februari 2023.

Advertisement

“Kami telah menerima surat pengunduran diri AGH sebagai siswi SMA Tarakanita 1 Jakarta secara resmi pada tanggal 28 Februari 2023,” ujar Kepala Sekolah Tarakanita 1 dalam keterangannya.

Sementara itu, informasi itu juga dibenarkan oleh penasihat hukum AG, Mangatta Toding Allo. “Iya betul,” kata Atta saat dihubungi wartawan, Jumat (3/3/2023).

BACA JUGA: Keluarga Mario Dandy Punya Hubungan dengan Sederet Artis, Siapa Saja?

Sebelumnya, Kepolisian menaikkan status AG menjadi anak yang berkonflik dengan hukum terkait kasus penganiayaan oleh anak pejabat pajak, Mario Dandy (MDS) kepada David atau D.

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Hariyadi mengatakan bahwa penetapan dilakukan setelah berbagai kajian dengan beberapa pihak seperti Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan pihak lainnya.

“Kami meningkatkan status dari saksi menjadi anak yang berhadapan hukum,” ujar Hengki dalam konfrensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (2/3/2023).

Berikut isi surat SMA Tarakanita I terkait pengunduran diri AG dari sekolah:

Ibu dan Bapak yang terkasih,

Sehubungan dengan kasus hukum yang menimpa salah satu peserta didik SMA Tarakanita 1 Jakarta atas nama AGH, maka ijinkan kami menyampaikan sejumlah hal berikut:

1. Kami telah menerima surat pengunduran diri AGH sebagai siswi SMA Tarakanita 1 Jakarta secara resmi pada tanggal 28 Februari 2023.

2. Dari pihak sekolah, kami telah mengembalikan pendidikan AGH kepada orang tua dan keluarga, dengan tetap memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya Undang-Undang Perlindungan Anak.

3. Ibu-Bapak yang terkasih, anak kita adalah anugerah dan titipan Tuhan. Peristiwa ini sungguh memberikan pengalaman berharga sebagai pendidik dan orang tua. Selanjutnya mari bahu-membahu bekerjasama dalam kasih-Nya untuk memastikan proses pembelajaran peserta didik dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman.

Demikian kami sampaikan, semoga Tuhan memberkati Ibu-Bapak sekalian.

Jakarta, 2 Maret 2023

Kepala SMA Tarakanita 1 Jakarta

Sr Pauletta, CB., M.Pd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement