Advertisement

Petasan Meledak, 4 Orang Satu Keluarga Tewas!

Newswire
Senin, 20 Februari 2023 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Petasan Meledak, 4 Orang Satu Keluarga Tewas! Ilustrasi ledakan. - Shutterstock

Advertisement

Harianjogja.com, BLITAR—Ledakan petasan di Jawa Timur menewaskan empat orang dalam satu keluarga. Empat orang dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa tragis ledakan petasan di Dusun Sadeng, Desa Karangbenco, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Empat orang tersebut merupakan satu keluarga.

Empat orang itu bernama Darman, 65; Arifin, 30; Deni Widodo, 26; dan Wawa yang merupakan keponakan. Arifin dan Deni Widodo merupakan anak dari Darman, pemilik rumah yang meledak.

Advertisement

Korban pertama yang ditemukan adalah Darman. Selanjutnya tiga korban lainnya berhasil diidentifikasi setelah potongan tubuhnya ditemukan di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Dosen UII Jogja yang Hilang di Luar Negeri Terkait Organisasi Terlarang? Begini Respons Rektor

Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, Senin (20/2/2023) mengatakan empat potongan tubuh korban sudah teridentifikasi. Sampai saat ini petugas masih melakukan penyisiran.

“Sampai saat ini dari kami melakukan penyisidan ada empat potongan tubuh. Sudah teridentifikasi masih dalam satu keluarga,” kata dia yang dikutip dari blitarkota.jatim.polri.go.id.

Argowiyono menuturkan tubuh korban yang masih utuh hanya Darman. Sedangkan tiga korban lainnya kondisinya sudah tidak utuh.

Diberitakan sebelumnya, ledakan dahsyat terjadi di rumah Darman pada Minggu (19/2/2023) sekitar pukul 22.30 WIB. Selain empat orang meninggal dunia, delapan orang mengalami luka-luka. Sedangkan puluhan rumah mengalami kerusakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Sejarah Lampu Petromak, Penerang di Masa Kegelapan yang Kini Hilang

Jogja
| Rabu, 24 Juli 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement