Advertisement

IOH Rayakan 100 Juta Pelanggan dengan Tawarkan Paket Data Murah

Media Digital
Rabu, 14 Desember 2022 - 15:37 WIB
Bhekti Suryani
IOH Rayakan 100 Juta Pelanggan dengan Tawarkan Paket Data Murah IOH merayakan capaian 100 juta pelanggan - Ist

Advertisement

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan pencapaian 100 juta pelanggan selulernya hari ini dengan menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100.000, bagi 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri.

Pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari.

Advertisement

IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Di kantor regional Semarang, IOH juga mengundang pelanggan setia IM3 dan Tri, memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.

"Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia," ujar Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia dalam siaran persnya, Rabu (14/12/2022).

Ia menyatakan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia.

District Operations Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana, menambahkan akan senantiasa berkomitmen menyediakan pelayanan yang terbaik, memenuhi kebutuhan digital, dan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan IOH.

"IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari
kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement