Advertisement

Garuda Indonesia dan Buttonscarves Luncurkan Produk Fesyen Tematik The Journey Series

Media Digital
Senin, 28 November 2022 - 15:42 WIB
Budi Cahyana
Garuda Indonesia dan Buttonscarves Luncurkan Produk Fesyen Tematik The Journey Series Pesawat Garuda Indonesia - Ist/Garuda Indonesia

Advertisement

JAKARTA—Maskapai nasional Garuda Indonesia bersama Buttonscarves secara resmi meluncurkan produk fashion tematik yang mengusung tema The Journey Series yang mulai diperkenalkan pada Senin (28/11/2022). 

Peluncuran produk fashion tematik ini menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dan Buttonscarves dalam berkolaborasi meningkatkan daya saing brand dalam negeri.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Pada tahap awal peluncuran produk fashion tematik The Journey Series ini seluruh pelanggan setia Garuda Indonesia akan dapat memperoleh koleksi scarf dengan motif khas Buttonscarves seperti elemen bunga, kompas, dan bola dunia yang didesain dengan berbagai warna cantik yang mewakili kota-kota ternama dunia yang menjadi destinasi favorit Garuda Indonesia seperti Jakarta, Singapura, Amsterdam, Bangkok, Jeddah, Hongkong, Melbourne, Kuala Lumpur, Medinah, Tokyo, Osaka, Seoul, Denpasar, Labuan Bajo dan Sydney.

Adapun keseluruhan koleksi tersebut akan tersedia di seluruh toko Buttonscarves, gerai online Buttonscarves, dan e-commerce dan menyusul akan tersedia juga di Garuda Shop.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kolaborasi tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk tidak hanya mendukung dan mengapresiasi kehadiran produk lokal unggulan karya anak bangsa untuk Go Global melalui perannya sebagai platform promosional produk dalam negeri, namun juga dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya dalam menghadirkan ragam pilihan dan kemudahaan untuk mendapatkan berbagai produk buatan dalam negeri.

“Kehadiran karakter khas Garuda Indonesia pada produk kolaborasi ini kami harapkan juga dapat merepresentasikan semangat dan komitmen kami untuk menjadi bagian dalam pembangunan bangsa khususnya melalui optimalisasi pertumbuhan sektor ekonomi kreatif, salah satunya melalui sektor brand fashion lokal maupun industri retail nasional,” tambah Irfan.

Creative Director Buttonscarves Linda Anggrea mengatakan koleksi ini dimaksudkan untuk melambangkan suatu penjelajahan yang berkesan . Inspirasi kreatifnya datang dari berbagai perjalanan yang telah dilalui Buttonscarves selama ini untuk menjadi brand internasional.

“Buttonscarves menyambut hangat dan gembira kolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk koleksi The Journey Series. Di usianya yang ke-6, Buttonscarves memiliki visi untuk go-global dan lebih dikenal oleh masyarakat dunia sebagai Indonesia's leading lifestyle brand. Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah kami untuk mewujudkan mimpi tersebut. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap Buttonscarves dapat lebih berkembang dan produk-produknya dapat diterima dan disukai tidak hanya oleh masyarakat Indonesia, tapi juga masyarakat di berbagai belahan dunia.”

Linda menambahkan bahwa kolaborasi Buttonscarves dan Garuda Indonesia merupaka  sinergi antara dua brand dalam negeri yang memiliki kesamaan visi dan misi. Buttonscarves, sebagai sebuah brand modest fashion lokal , bertujuan untuk memajukan industri fashion Indonesia dengan reputasi baik yang go global.. Hal ini bisa dianggap sebagai cerminan dari status Garuda Indonesia sebagai maskapai nomor satu Indonesia yang kerap “terbang keliling dunia” dengan melayani rute-rute penerbangan domestik dan internasional. 

 Selain memperkenalkan koleksi fashion tematik, kolaborasi ini juga akan menghadirkan nilai tambah lain bagi penumpang Garuda Indonesia dimana Garuda Indonesia dan Buttonscarves akan menghadirkan merchandise bagi penumpang di beberapa penerbangan rute-rute yang menjadi inspirasi koleksi “The Journey Series” pada periode 2 November hingga 27 November 2022 dan juga pemasangan headrest cover di beberapa penerbangan Garuda Indonesia. 

Selain itu pada tahap selanjutnya “The Journey Series” juga akan meluncurkan produk bomber jacket yang dapat diperoleh pada bulan Desember mendatang.

 “Melalui kolaborasi dengan Buttonscarves yang telah dikenal sebagai salah satu brand retail fashion lokal terbaik yang menghadirkan berbagai produk fashion hasil karya anak bangsa ini, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik,” ucap Irfan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Jembatan Srandakan 3 Akan Menghubungkan JJLS di Selatan DIY

Jogja
| Selasa, 07 Februari 2023, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Ingin Melancong Sendirian? Ini Daftar 15 Negara yang Aman bagi Solo Traveler Perempuan

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 07:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement