Advertisement

Ikut Ngurusi Pernikahan Anak Presiden, Erick Thohir: Mas Kaesang Saya Anggap Keponakan

Media Digital
Minggu, 27 November 2022 - 14:37 WIB
Arief Junianto
Ikut Ngurusi Pernikahan Anak Presiden, Erick Thohir: Mas Kaesang Saya Anggap Keponakan Menteri BUMN Erick Thohir. - Ist/ Instagram @erickthohir

Advertisement

SOLO — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menganggap Kaesang Pangarep sudah seperti keponakan sendiri. Hal ini yang menjadi latar belakang dirinya menjadi Ketua Pelaksana Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Mas Kaesang sudah seperti keluarga saya, keponakan lah," ujar Erick usai gladi pernikahan di Puro Mangkunegaran, Solo, Minggu (27/11/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Erick menyampaikan Kaesang juga seukuran dan sangat dekat dengan anak Erick, Aga Thohir, yang sama-sama tengah membangun dan mengembangkan Persis Solo. Sebagai sebuah keluarga, ucap Erick, sudah sepantasnya ia membantu Kaesang dalam mempersiapkan hari istimewanya.

"Adalah hal yang lumrah pada keluarga Indonesia dan orang timur pada umumnya untuk saling membantu sesama keluarga dalam acara atau hajatan besar," ucap Erick.

BACA JUGA: Cek Sederet Situs Live Streaming Gratis untuk Nonton Piala Dunia 2022

Erick mengatakan rasa gotong-royong merupakan salah satu kekuatan bangsa yang harus terus dilestarikan. Sebagai sebuah keluarga, tentu harus saling membantu.

"Tetapi kadang-kadang orang senang membangun persepsi Menteri BUMN sibuk [ngurusin pernikahan], itu keliru. Bagi saya, Kaesang sudah jadi keponakan sendiri, ya saya dengan senang hati membantu,” ujar Erick menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Fokus Pengembangan Gunungkidul Beralih dari Selatan ke Utara

Gunungkidul
| Rabu, 01 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement