Advertisement

Pimpinan Lembaga Dunia Berdatangan di Bali

Harian Noris Saputra
Senin, 14 November 2022 - 06:27 WIB
Budi Cahyana
Pimpinan Lembaga Dunia Berdatangan di Bali Iring-iringan Chairman ILO di jalan raya Airport Ngurah Rai pada Minggu (13/11/2022). - Bisnis/Harian Noris Saputra

Advertisement

Harianjogja.com, BADUNG—Sejumlah pemimpin lembaga dunia berdatangan di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali pada Minggu (13/11/2022) malam.

Chairman ILO Gilbert F Houngbo tiba sekitar pulul 19.40 Wita dan disambut langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster dan Menteri Komunikasi dan Informatika Jony G Plate. Gilbert juga disambut dengan tarian khas Bali di VVIP Bandara Ngurah Rai.

Advertisement

Selain Presiden Islamic Development Bank (ISDB) Ahmed Mohammad Ali juga telah tiba di Bali. Para delegasi ini langsung meninggalkan VVIP Bandara Ngurah Rai dengan pengamanan yang ketat.

Dari pantauan Bisnis, kedatangan para delegasi dikabarkan masih terus berlanjut hingga pukul 21.30 wita, dimana Presiden Amerika Serikat Joe Biden tiba. Selain itu Presiden Joko Widodo juga dikabarkan tiba pada Minggu malam.

Sebelumnya dari informasi yang diterima Bisnis, sejumlah 10 Kepala Negara dan pemimpin lembaga dunia akan tiba pada Minggu (13/11/2022). Dari jadwal yang diterima, Kepala Negara yang akan tiba yakni Perdana Menteri Saudi Arabia Mohammad Bin Salman, Presiden RI Joko Widodo, Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Presiden Fiji, dan Perdana Menteri Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement