Advertisement

Beri Penghormatan Terakhir kepada Ratu Elizabeth II, David Beckham Sampai Antre 12 Jam

Surya Dua Artha Simanjuntak
Sabtu, 17 September 2022 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Beri Penghormatan Terakhir kepada Ratu Elizabeth II, David Beckham Sampai Antre 12 Jam David Beckham antre 12 jam demi memberi penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II yang disemayamkan di Westminster Hall, Jumat (16/9/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Mantan kapten tim sepak bola Inggris, David Beckham, ada di antara jutaan orang yang ingin memberi penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II di Westminster Hall sebelum dimakamkan pada Senin (19/9/2022). Dia rela antre 12 jam dan terlihat menyeka matanya.

"Kita semua ingin berada di sini bersama-sama. Kita ingin merasakan sesuatu untuk merayakan kehidupan Ratu kita yang luar biasa," ujar Beckham dikutip dari BBC.com, Jumat (16/9/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dia mulai mengantre di sepanjang Sungai Thames pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Mantan punggawa Manchester United tersebut mengaku kaget dengan panjang antrean yang ada.

Meski begitu, dia mengungkapkan selama menunggu, dirinya terus-terusan ditawari berbagai camilan seperti keripik, permen, kopi, dan donat oleh orang-orang yang juga mengantre.

Baca juga: Gibran Umumkan Susunan Panitia Pernikahan Kaesang, tapi kok Isinya Gini...

"Aku pikir dengan datang jam 2 pagi, [antrian] akan menjadi sedikit lebih tenang. Aku salah," ungkapnya.

Sebagai informasi, pada tahun 2003, Beckham dianugerahi bintang kekaisaran Britania Raya oleh Ratu Elizabeth II untuk jasanya terhadap sepak bola. Mengingat kembali saat itu, dia merasa beruntung karena sempat berbagi waktu bersama Ratu Elizabeth II.

"Untuk maju, untuk menerima bintang kehormatanku, namun kemudian Yang Mulia mengajukan pertanyaan, mengajak bicara, aku sangat beruntung punya pengalaman seperti itu dalam hidup, berada di dekat Yang Mulia,” jelas Beckham.

Dia menegaskan, kematian Ratu Elizabeth II merupakan suatu yang sangat menyedihkan bagi semua warga Inggris. Dia menyebut tragedi ini merupakan waktu yang tepat untuk mengingat warisan luar biasa yang ditinggalkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

PAC PDIP Ngampilan Santuni Anak Yatim Piatu

Jogja
| Sabtu, 04 Februari 2023, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement