Advertisement

Seorang Kakek Berupaya Membeli Anak di Supermarket

Sirojul Khafid
Senin, 12 September 2022 - 08:37 WIB
Sirojul Khafid
Seorang Kakek Berupaya Membeli Anak di Supermarket Hellmuth Kolb. - Washington Examiner

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Polisi di Port Orange, Florida menangkap seorang pria berusia 85 tahun pada 16 Agustus 2022. Kakek bernama Hellmuth Kolb itu berusaha membeli seorang gadis berusia delapan tahun di supermarket Winn-Dixie setempat.

Dilansir dari Washington Examiner, Kolb mendekati ibu gadis itu, Lauren Benning, dan mulai bertanya beberapa hal tentang putrinya. Awalnya Benning hanya mengira apabila Kolb kesepian.

"Dia baru saja muncul, dan dia mulai berkomentar tentang betapa cantik dan bagusnya tarian si anak. Dia bercerita tidak akan pernah bisa memiliki anak, dan dia menginginkan anak," kata Benning.

Namun Benning kemudian kaget saat Kolb mengejarnya di tempat parkir. Kolb diduga berkata kepada Benning, “Hei, saya ingin membuat kesepakatan dengan Anda. Saya ingin membelinya seharga 100.000 dolar Amerika Serikat (sekitar Rp1,4 miliar).”

Benning terkejut dengan tawaran itu. Dibantu petugas supermarket, Benning melaporkan kejadian ini pada polisi. Saat polisi datang, Kolb sedang duduk di bangku luar toko tersebut. Saat petugas menanyai Kolb tentang mengapa dia mencoba membeli anak, dia menjawab apabila, “Kami semua menyukai anak-anak.”

“Kami dapat mengonfirmasi melalui Petugas Percobaannya bahwa Tuan Kolb saat ini sedang dalam masa percobaan untuk masalah serupa. Pada masa percobaan ini, dia tidak boleh kontak dengan anak di bawah umur. Pak Kolb seharusnya hanya terpaku pada belanja bahan makanan saja,” tulis Departemen Kepolisian Port Orange.

Kolb juga sudah terdaftar sebagai pelanggar seks dan dalam masa percobaan untuk tuduhan serupa dari 2018. Di tahun itu pula, dia mencoba membeli anak yang berbeda dengan harga 200.000 dolar Amerika Serikat. Tidak hanya berupaya membeli, Kolb juga mencium pergelangan tangan anak tersebut.

Kejadian tahun 2018 membuat Kolb mendapat hukuman masa percobaan selama lima tahun.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Donor & Update Stok Darah di DIY Hari Ini

Jogja
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement