Advertisement

Trauma, Bharada E Gemetaran saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Lukman Nur Hakim
Kamis, 01 September 2022 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Trauma, Bharada E Gemetaran saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Ronny Talapessy, pengacara Bharada E memberikan keterangan kepada wartawan di Gedung Bareskrim, Mabes Polri, Senin (15/8/2022). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bharada E masih mengalami trauma ketika memasuki rumah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Brigadir J. Hal itu disampaikan oleh Kuasa hukum Bharada Richard Elizer atau Bharada E, Ronny Talapessy. 

Ronny menjelaskan bahwa ketika rekonstruksi yang berlangsung Selasa (30/8/2022), Bharada E gemetar ketika berada di rumah Ferdy Sambo.

Advertisement

“Memang situasi dari klien saya ini (Bharada E) di rumah TKP sedikit trauma. Saya mengikuti proses dari awal ketika masuk ke garasi, klien saya gemetar. Kemudian mengikuti rekonstruksi itu juga pun ada kelihatan ada trauma," tutur Ronny di Bareskrim, Kamis (1/9/2022) dinihari.

Ronny mengatakan, bahwa Bharada E susah untuk melakukan adegan menembak Brigadir Yoshua atau Brigadir J karena adanya kedekatan antara mereka.

Baca juga: Harga BBM 1 September 2022: Pertalite Tak Jadi Naik, Malah Ada Diskon nih

“Kalau kita berada di posisi [Bharada E] itu pasti sulit, karena ini posisi yang tidak gampang. Karena tadi saya sampaikan, ini orang yang selalu dia temui setiap hari, kemudian satu tempat tidur. Itu sulit, kita bisa bayangkan," ujarnya.

Seperti diketahui, pemeriksaan Bharada E berlangsung pada, Rabu (31/9/2022). Pemeriksaan untuk mengonfrontir keterangan Putri Chandrawathi.

Dirtipidum Brigjen Andi Rian mengatakan bahwa terdapat empat orang lagi yang diperiksa secara konfrontir pada pemeriksaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement