Advertisement

Mama Papanya Jadi Tersangka, Begini Nasib 4 Anak Ferdy Sambo

Hesti Puji Lestari
Senin, 22 Agustus 2022 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mama Papanya Jadi Tersangka, Begini Nasib 4 Anak Ferdy Sambo Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J pada Jumat (19/8/20220) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Bagaimana nasib keempat anaknya?

Masyakarat kini mempertanyakan tentang bagaimana nasib anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat ini. Seperti diketahui, Ferdy dan Putri memiliki empat anak dari pernikahan mereka,

Advertisement

Anak pertamanya disebut berusia 21 tahun, anak kedua 17 tahun dan anak ketiga berusia 15 tahun. Namun, Ferdy Sambo juga memiliki seorang anak yang masih balita berusia 1,5 tahun.

Dilansir dari berbagai sumber, beberapa pakar telah meminta kepada Polri agar memastikan keamanan anak-anak Ferdy Sambo tersebut.

Baca juga: Perjalanan Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Menurut sejumlah pakar, anak-anak tidak memiliki hubungan dengan masalah orangtuanya Mereka layak melanjutkan hidup dengan normal, tanpa stigma dan tanpa intimidasi.

Bukan hanya itu, pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, bahkan bersedia mengadopsi dan merawat anak balita Ferdy Sambo tersebut.

Di sisi lain, Ferdy Sambo dan tiga tersangka lainnya kini sudah ditahan. Akan tetapi, Putri Candrawathi belum ditahan meski sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Hal tersebut lantraran Putri Candrawathi sedang dalam kondisi sakit dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement