Advertisement

Farel Prayoga Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke, Presiden Jokowi Terkekeh

Jumali
Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:27 WIB
Jumali
Farel Prayoga Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke, Presiden Jokowi Terkekeh Penyanyi cilik Farel Prayoga menyanyikan lagu berjudul "Ojo Dibandingke" - Tangkapan layar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAPresiden Joko Widodo tampak terkekeh sambil berdiri, begitu juga dengan Ibu Iriana yang turut berjoget saat penyanyi cilik Farel Prayoga menyanyikan lagu berjudul "Ojo Dibandingke" dinyanyikan.

Dikutip dari Antara, Rabu (17/8/2022), Farel yang merupakan siswa kelas 6 SD asal Banyuwangi, Jawa Timur, tampil di depan ribuan undangan saat acara penutupan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta.

Berdasarkan siaran langsung yang disaksikan oleh akun YouTube Sekretariat Presiden, Presiden Joko Widodo kembali ke tempat mimbar dan menikmati lagu Ojo Dibandingke yang dibawakan Farel.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Kepala Negara tampak terkekeh saat Farel mengganti lirik lagu dengan menyelipkan nama "Pak Jokowi" di bait pertama lagu tersebut.

Setelah lagu memasuki reff, Presiden Jokowi tampak ikut berdiri, sementara Ibu Iriana berjoget, begitu juga dengan para undangan yang hadir.

Bahkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Kerja Ida Fauziyah, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida, Aktor Reza Rahadian turun ke lapangan dan ikut berjoget bersama Farel yang sedang bernyanyi.

Sementara itu, menteri-menteri dan pejabat negara lainnya, seperti Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abudrrachman berjoget di bangku masing-masing.

Usai lagu selesai, para undangan pun meneriakkan "lagi...lagi" agar Farel kembali menyanyikan lagu ciptaan Abah Lala tersebut.

Advertisement

Farel menjadi salah satu penampil dalam rangkaian Upacara di Istana Merdeka, setelah dirinya viral di media sosial karena berhasil meng-cover lagu tersebut.

Awalnya, lagu tersebut dinyanyikan oleh Denny Caknan bersama Abah Lala. Kemudian Farel menyanyikan kembali lagu tersebut sehingga membuat banyak warga net (netizen) menggunakan lagu itu sebagai latar musik di media sosial.

Farel yang kini genap berusia 12 tahun itu sebelumnya seorang pengamen jalanan, namun bakatnya di dunia tarik suara mengantarkan-nya menjadi penyanyi profesional dengan bergabung bersama salah satu manajemen.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Capaian Vaksin Lengkap PMK Sleman Baru Sekitar 16 Persen

Sleman
| Sabtu, 24 September 2022, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement