Advertisement

Senang karena Banyak Diminati, Air Asia Ternyata Belum Buka Pendaftaran Ojol di Indonesia

Rahmi Yati
Senin, 15 Agustus 2022 - 11:17 WIB
Budi Cahyana
Senang karena Banyak Diminati, Air Asia Ternyata Belum Buka Pendaftaran Ojol di Indonesia Ilustrasi ojek online di Jakarta. - JIBI/Bisnis.com/Abdurahman

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAAir Asia Super App Indonesia menyebut Air Asia Ride belum membuka pendaftaran ojek online (ojol) di Indonesia.

Lewat siaran pers Air Asia Super App Indonesia, Senin (15/8/2022), perusahaan merasa senang terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia untuk bergabung bersama keluarga besar Air Asia Super App sebagai mitra pengemudi internal.

Advertisement

BACA JUGA: Miris! DIY Gudangnya Pembalap tapi Tak Punya Sirkuit Permanen

Namun, saat ini Ais Asia Super App Indonesia belum membuka rekrutmen mitra pengemudi internal. Adapun proses rekrutmen mitra pengemudi internal baru diberlakukan pada Air Asia Super App Malaysia untuk layanan airasia food dan xpress (roda dua).

"Kami akan menyampaikan kepada publik lebih lanjut jika terdapat informasi terbaru dari bisnis Air Asia Super App di Indonesia,” tutup perusahaan.

Layanan Air Asia Ride tersebut baru beroperasi di Malaysia, tetapi belum meluncur di Indonesia. Mereka menawarkan iming-iming keuntungan bagi calon driver.

Berdasarkan laman resmi Air Asia driver, sejumlah manfaat yang didapatkan antara lain, biaya jasa aplikasi yang lebih rendah, yakni biaya komisi cuma 15 persen.

BACA JUGA: Pemuda Ini Ungkap Alasannya Buka Wisata di Area Terpencil Gunungkidul

Selain itu, ada manfaat Allstar untuk menikmati fasilitas penerbangan, makanan, dan kursus. Terakhir, skema insentif yang lebih banyak usai driver mencapai tujuan mingguan.

Air Asia akan menawarkan gaji tetap bulanan untuk para driver ojol di Malaysia. Menurut laporan, besaran gaji yang ditawarkan mulai dari RM3.000 per bulan atau setara dengan Rp10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI-Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantuan Keuangan Politik Disalurkan Dua Tahap

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement