Advertisement

Semarakkan Ramadan, Kanwil DJP DIY Lakukan Roadshow Berbagi

Media Digital
Selasa, 26 April 2022 - 07:27 WIB
Jumali
Semarakkan Ramadan, Kanwil DJP DIY Lakukan Roadshow Berbagi Rangkaian Roadshow Berbagi yang dilakukan Kanwil DJP DIY / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Menyemarakkan Ramadan 1443 H, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak  Daerah Istimewa Yogyakarta (Kanwil DJP DIY)  bekerjasama dengan DKM Masjid Sholahudin Kanwil DJP DIY, mengadakan rangkaian kegiatan berbagi.

Kegiatan “Berbagi” yang sudah dilakukan selama bulan Ramadan antara lain dengan memberikan bantuan Al Qur'an ke pondok pesantren, bantuan paket sembako untuk para tenaga keamanan dan tenaga kebersihan (tenaga supporting) di lingkungan Kanwil DJP DIY.

Advertisement

Selain itu, ada pula bantuan untuk fakir miskin dhuafa di lingkungan Pugeran, dan beberapa panti asuhan yang ada di Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Bantul dan Kabupaten Sleman. Semua bentuk bantuan ini berasal dari zakat, infak dan sedekah dari para jamaah Masjid Sholahudin Kanwil DJP DIY.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kanwil DJP DIY  Slamet Sutantyo  dan Ketua DKM Masjid Sholahudin Agung Prabowo menyerahkan bantuan sembako kepada para supporting dan masyarakat sekitar DKM Sholahudin Kanwil DJP DIY.

Beberapa perwakilan dari DKM Sholahudin juga  melakukan road show antara lain memberikan bantuan ke Pondok Pesantren Darul Qur'an Gunungkidul,  Panti Asuhan Al Marina Gunugkidul,  Panti Asuhan Mustika Tama Bantul,  Panti Asuhan Bintan Sa'adiyyah Al Rashid Bantul, Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri Sambilegi Maguwoharjo Sleman, dan Panti Asuhan Diponegoro Sembego Maguwuharjo Sleman.

Penyerahan bantuan  disaksikan oleh para santri dan anak-anak panti asuhan. Slamet berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat dan juga memberikan keberkahan bagi keluarga besar Kanwil DJP DIY dan DKM Masjid Sholahudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Berikut Cara Membeli Tiketnya, Sabtu 27 Juli, Berangkat dari Stasiun Tugu Jogja,

Jogja
| Sabtu, 27 Juli 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement