Advertisement

Polres Magelang Kantongi Identitas Pria yang Pergi Bersama Korban Tewas di Sungai Balong

Nina Atmasari
Rabu, 02 Maret 2022 - 23:37 WIB
Nina Atmasari
Polres Magelang Kantongi Identitas Pria yang Pergi Bersama Korban Tewas di Sungai Balong Petugas mengevakuasi mayat di Sungai Bolong Dusun Jurip Desa Ngasem Kecamatan Tegalrejo, Minggu (27/02/2022). - Ist/dok Polres Magelang

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG - Polres Magelang menyatakan sudah mengantongi identitas pria yang bersama wanita sebelum ditemukan tewas di Sungai Bolong Kecamatan Tegalrejo beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Magelang, AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan dari hasil rangkaian penyelidikan identitas lelaki tersebut dapat terungkap dari bukti yang diperoleh petugas di lapangan dan keterangan beberapa saksi.

Advertisement

"Identitasnya sudah kami kantongi,  lelaki ini merupakan teman dekat korban yang sebelumnya diketahui pergi bersama korban," kata Sajarod, Rabu (2/3/2022).

Baca juga: Mayat Perempuan yang Ditemukan Di Sungai Bolong, Magelang, Diduga Korban Pembunuhan

Kapolres belum menyebut identitas tersebut, karena hasil dari hasil penyelidikan  terkait dengan identitas lelaki tersebut masih akan terus didalami.

"Masih akan terus kami dalami dan kembangkan hasil dari penyelidikan tersebut sampai adanya titik terang," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan bahwa hasil dari identifikasi dan otopsi terhadap mayat wanita yang ditemukan di Sungai Bolong Dusun Jurip Desa Ngasem Kecamatan Tegalrejo, Minggu (27/02/2022), menunjukkan adannya tanda-tanda penganiayaan yang mengarah kepada pembunuhan.

Hasil dari autopsi oleh Tim Biddokkes Polda Jateng, terdapat luka di bagian kepala akibat benturan benda tajam dan luka di bagian wajah akibat benturan tumpul.

Korban berinisial RY (48) warga Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Identitas korban terungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan sidik jari. Polisi juga sudah menghubungi pihak keluarga korban. Atas persetujuan keluarga korban, dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

Mayat berjenis kelamin wanita tersebut pertama kali ditemukan Sukardi (45) warga Dusun Bungas, Desa Ngasem, Kecamatan Tegalrejo. Saat itu, saksi sedang mencari rumput dan kayu bakar di bantaran Sungai Bolong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement