Advertisement

Mengenal Orang-Orang Kaya Indonesia di Usia Muda, dari Raffi Ahmad Sampai Doni Salmanan

Tresia
Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:57 WIB
Budi Cahyana
Mengenal Orang-Orang Kaya Indonesia di Usia Muda, dari Raffi Ahmad Sampai Doni Salmanan Deretan tokoh yang menjadi orang kaya Indonesia yang masih berusia muda. - Instagram @Indosiar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tak sedikit orang kaya di Indonesia masih berusia muda.

Saking kayanya, dan juga ditambah gaya hidup mewah, mereka dijuluki crazy rich. Mereka menjadi kaya raya berkat kegigihan, kerja keras, serta konsistensi untuk memperluas lini bisnis.

Berikut profil singkat dari tujuh orang kaya Indonesia yang masih saat ini. Mulai dari Raffi Ahmad hingga Doni Salmanan.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

1. Raffi Ahmad

Siapa yang tak kenal artis tanah air yang satu ini, ia digadang-gadang menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Karena kemewahan yang dimilikinya dan hidup dengan bergelimang harta, Raffi sampai dijuluki 'Sultan Andara'.

Namun, semua itu tak didapatkan dengan mudah. Raffi memulai karirnya sejak dia membintangi FTV saat masih muda. Sumber kekayaan yag dia miliki tak hanya dari tarifnya sebagai artis.

Bersama sang istri Nagita Slavina, dia juga melebarkan sayapnya hingga ke sejumlah bisnis melalui payung Rans Entertainment. Raffi bahkan menjadi pemilik klub sepak bola Rans Cilegon FC. Tak heran, ama Raffi Ahmad pun tak lepas disebut sebagai salah satu Crazy Rich Indonesia.


2. Gilang Widya Pramana (Juragan 99)

Nama Gilang Widya Prama juga masuk dalam jajaran Crazy Rich Indonesia. Gilang memiliki julukan 'Juragan 99'. Gilang dan istrinya, Shandy, sukses membangun gurita bisnis di berbagai sektor. Mulai dari lini kecantikan MS Glow hingga bisnis transportasi. Berkat kesuksesan bisnis yang mereka jalani, Gilang dan Shandy sampai memiliki jet pribadi, lho!

Advertisement

Advertisement

3. Maharani Kemala

Crazy Rich Indonesia berikutnya adalah Maharani Kemala. Wanita cantik asal Bali ini juga memiliki hidup yang bergelimang harta berkat bisnis sukses MS Glow yang bekerjasama dengan Gilang dan Shandy.

Sebelum merintis bisnis MS Glow, Maharani Kemala dikabarkan pernah menjadi menjadi pegawai bank BUMN. Sebelum pada akhirnya dia menuai kesuksesan dan hidup mewah sebagai Crazy Rich.

Advertisement

4. Rudi Salim

Rudi Salim merupakan pengusaha muda yang sukses diberbagai bidang ini berhasil masuk dalam jajaran Crazy Rich Indonesia. Di usianya yang masih terbilang muda (34 tahun), dia berhasil menjadi CEO Prestige Motorcars.

Rudi Salim juga bekerja sama dengan Raffi Ahmad untuk mengakuisisi Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC.

Advertisement

5. Ahmad Sahroni

Nama Ahmad Sahroni kini menjadi perbincangan hangat karena dikenal sebagai Crazy Rich Tanjung Priok. Sahroni merupakan seorang pengusaha sekaligus anggota DPR RI. Berkat jabatan dan bisnis yang dirintis olehnya, membuat dirinya semakin sukses dan hidup dengan bergelimang harta.

Advertisement

Tak heran jika namanya juga terseret dalam jajaran Crazy Rich yang ini tengah populer. Mengutip situs LHKPN, Sahroni tercatat memiliki harta Rp227 miliar pada Desember 2020.


6. Indra Kenz

Pemilik nama asli Indra Kesuma atau yang dikenal sebagai Indra kenz, merupakan sosok pria tampan, muda, dan kaya raya. Meski baru berusia 25 tahun, Indra Kentz telah meraih kesuksesan dan kekayaan berkat profesinya sebagai pengusaha sekaligus YouTuber.

Pada akun media sosialnya, Indra kerap membagikan potretnya dengan deretan mobil mewahnya. Hal itulah, yang membuat namanya populer sebagai Crazy Rich asal Medan.

Advertisement

7. Doni Salmanan

Crazy Rich asal Bandung ini turut menuai kesuksesan di usia muda yakni 23 tahun. Hebatnya, Doni Salmanan kini memiliki penghasilan hingga miliaran rupiah.

Sebagai informasi, sebelum menoreh kesuksesan hingga hidup bergelimang harta, Doni pernah bekerja sebagai kuli dan office boy. Siapa sangka, berkat kegigihan dan kerja kerasnya, kini dia berhasil mendapatkan pundi-pundi kekayaan dan hidup mewah.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta Terima Beasiswa Pendamping PKH

Sleman
| Minggu, 25 September 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement