Advertisement

Ibu Arteria Dahlan Dimaki Anak Jenderal, Begini Klarifikasi Kodam Jaya

Jaffry Prabu Prakoso
Selasa, 23 November 2021 - 13:57 WIB
Sunartono
Ibu Arteria Dahlan Dimaki Anak Jenderal, Begini Klarifikasi Kodam Jaya Tangkapan layar - Seorang wanita mengaku anak jenderal bintang tiga cekcok dengan ibu kandung dari anggoat DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @ahmadsaroni88

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Viral di media sosial video seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI memaki ibu dari anggota DPR RI Fraksi PDIP Arteria Dahlan.

Kodam Jaya turut angkat bicara terkait perselisihan kedua belah pihak tersebut. Melalui akun Instagram @kodamjayakarta, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan bahwa perselisihan tersebut tidak melibatkan atau membawa institusi.

Advertisement

“Kodam Jaya mengklarifikasi terkait berita viral tentang kejadian perselisihan yang terjadi antar penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta adalah itu murni perselisihan antara 2 orang penumpang warga Sipil,” kata Herwin dikutip JIBI/Bisnis, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut Kapendam Jaya menyampaikan kronologi insiden kesalahpahaman hingga berujung cekcok mulut antara penumpang kedatangan domestik itu terjadi pada hari Minggu (21/11) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Keduanya adalah warga sipil dan sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” jelas Kapendam Jaya.

Untuk latar belakang perselisihan, tambah Herwin, masih dalam proses penyelidikan. Adapun kejadian cekcok mulut yang viral adalah terjadi di dalam terminal 2 kedatangan bandara Soekarno-Hatta dan sudah ditangani oleh pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

“Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta, diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tekan Kasus Stunting, Remaja Putri di Sleman Diberi Edukasi

Sleman
| Selasa, 23 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement