Jokowi Foto dengan Prabowo di Parade Senja Tugu Api, Warganet: Presiden 2024

Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berfoto bersama saat peresmian Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam pada Selasa (10/11/2021). JIBI - Bisnis/Nancy Junita @prabowo
10 November 2021 10:37 WIB Nancy Junita News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berfoto bersama saat meresmikan Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam yang berada di Kementerian Pertahanan RI, Selasa (10/11/2021).

Pada foto itu, Prabowo menuliskan keterangan: Parade senja dan peresmian Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam.

Foto Jokowi dan Prabowo itu mengundang riuh komentar warganet di akun Instagram @prabowo yang dipantau pada Rabu (10/11/2021) pagi.

Foto itu disukai 52.439 kali, dan sejumlah komentar yang mendoakan Prabowo agar selalu sehat, tapi ada juga yang berkomentar soal Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

@meimein16:Cocok presiden dan wakil?

@jiprat7:Presiden sekarang dan masa depan ?

@muammaraldafi: The Next President Indonesia 2024

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi meresmikan Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam di Lapangan Bela Negara di Kementerian Pertahanan, Selasa (9/11/2021).

"Bung Karno pernah menyatakan bahwa warisi apinya, jangan abunya. Warisi semangat yang menyala-nyala, semangat untuk memperjuangkan kemerdekaan, semangat untuk mengisi kemerdekaan, dan semangat untuk membangun Indonesia maju," kata Jokowi.

Dikatakan, keberadaan tugu tersebut akan menambah pengingat kepada bangsa Indonesia untuk terus menyalakan semangat, yaitu semangat untuk menjaga Pancasila, semangat menjaga persatuan, kesatuan, kerukunan nasional, serta semangat untuk terus berinovasi memajukan negeri.

"Sebagai bangsa yang besar dengan sejarah besar, kita harus menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah penting untuk dunia, bisa banyak berbuat untuk kepentingan dunia, dan layak menjadi salah satu pemimpin dalam peta dinamika dunia," kata Jokowi.

Sumber : bisnis.com