Advertisement

Jokowi Foto dengan Prabowo di Parade Senja Tugu Api, Warganet: Presiden 2024

Nancy Junita
Rabu, 10 November 2021 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jokowi Foto dengan Prabowo di Parade Senja Tugu Api, Warganet: Presiden 2024 Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berfoto bersama saat peresmian Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam pada Selasa (10/11/2021). JIBI - Bisnis/Nancy Junita @prabowo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berfoto bersama saat meresmikan Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam yang berada di Kementerian Pertahanan RI, Selasa (10/11/2021).

Pada foto itu, Prabowo menuliskan keterangan: Parade senja dan peresmian Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam.

Advertisement

Foto Jokowi dan Prabowo itu mengundang riuh komentar warganet di akun Instagram @prabowo yang dipantau pada Rabu (10/11/2021) pagi.

Foto itu disukai 52.439 kali, dan sejumlah komentar yang mendoakan Prabowo agar selalu sehat, tapi ada juga yang berkomentar soal Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

@meimein16:Cocok presiden dan wakil?

@jiprat7:Presiden sekarang dan masa depan ?

@muammaraldafi: The Next President Indonesia 2024

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi meresmikan Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam di Lapangan Bela Negara di Kementerian Pertahanan, Selasa (9/11/2021).

"Bung Karno pernah menyatakan bahwa warisi apinya, jangan abunya. Warisi semangat yang menyala-nyala, semangat untuk memperjuangkan kemerdekaan, semangat untuk mengisi kemerdekaan, dan semangat untuk membangun Indonesia maju," kata Jokowi.

Dikatakan, keberadaan tugu tersebut akan menambah pengingat kepada bangsa Indonesia untuk terus menyalakan semangat, yaitu semangat untuk menjaga Pancasila, semangat menjaga persatuan, kesatuan, kerukunan nasional, serta semangat untuk terus berinovasi memajukan negeri.

"Sebagai bangsa yang besar dengan sejarah besar, kita harus menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah penting untuk dunia, bisa banyak berbuat untuk kepentingan dunia, dan layak menjadi salah satu pemimpin dalam peta dinamika dunia," kata Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement