Heboh! Netizen Dipanggil Ke Mapolda Lewat DM Instagram

Petugas polisi lalu lintas berjaga di akses jalan menuju kompleks Parlemen saat berlangsungnya Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD di Jakarta, Senin (16/8/2021). ANTARA FOTO - Aprillio Akbar
21 Oktober 2021 07:27 WIB Yustinus Andri DP News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Sebagai buntut aksi pemanggilan netizen melalui direct messages (DM) Instagram, Humas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menyampaikan permintaan maafnya.

Dalam cuitan di akun resmi Twitter Polda Kalteng pada Rabu (20/10/2021), Kabidhumas Polda Kalteng menyampaikan permintaan maafnya kepada netizen, atas ulah salah satu admin Instagram Polda Kalteng.  

Saya kabidhumas polda kalteng meminta maaf atas tindakan admin humas polda kalteng yang kurang berkenan di hati sahabat netizen sekalian, kami mengucapkan trimakasih atas kritikan yang membangun polri dan polda kalteng untuk menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk admin bidhumas polda kalteng akan kami lakukan tindakan berupa arahan, teguran dan membuat laporan serta akan diperiksa bidpropam polda kalteng, salam hormat kami, salam sehat semoga indonesia cepat pulih dari pandemi,” cuit akun @Humas_Polda_Ktg.

Sebelumnya, tersebar di jagat dunia maya mengenai sebuah tangkapan layar akun Instagram Humas Polda Kalteng yang memberondong pertanyaan kepada seorang netizen via DM.

Admin IG Humas Polda Kalteng tersebut tampak menegur dan meminta keterangan dari netizen yang mengomentari sebuah unggahan mengenai mutasi Aipda Ambarita. Netizen tersebut menulis kata “mampus” dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Akun IG Humas Polda Kalteng tersebut juga meminta netizen bersangkutan untuk datang ke kantor Polda Kalimantan Tengah. Beragam respons pun bermunculan di media sosial, terkait dengan aksi akun IG Humas Polda Kalteng itu.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia