Ini 7 Kampus Jurusan Ekonomi Terbaik di Indonesia Menurut Times Higher Education

Ilustrasi. - Freepik
17 Oktober 2021 18:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Sejumlah kampus di Indonesia dinilai memiliki jurusan ekonomi terbaik menurut Times Higher Education World University Rankings 2021.

Ingin kuliah di jurusan ilmu ekonomi, tapi masih bingung pilih kampus yang mana? The Times Higher Education World University Rankings 2021 bisa menjadi referensimu untuk memilih kampus terbaik di Indonesia dengan jurusan yang kamu inginkan.

Memiliki kesempatan untuk bisa melanjutkan kuliah sesuai dengan jurusan yang diinginkan tentu menjadi hal yang didambakan oleh semua orang, mungkin termasuk dirimu.

Oleh karena itu, memilih kampus terbaik dengan jurusan yang sesuai tentu memerlukan berbagai pertimbangan. Melalui data dari The Times Higher Education kamu bisa mulai memikirkannya.

BACA JUGA: Banting Mahasiswa hingga Kejang-kejang, Brigadir NP Dijerat Pasal Berlapis

The Times Higher Education telah merangkum kampus terbaik yang ada di Indonesia dengan jurusan ilmu ekonominya, beberapa pilihan yang bisa dijadikan pertimbangan antara lain :

1. Universitas Indonesia (UI) dengan peringkat dunia : 865

2. Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan peringkat dunia : 1149

3. Universitas Brawijaya (UB) dengan peringkat dunia : 1168

4. Universitas Diponegoro (Undip) dengan peringkat dunia : 1212

5. Universitas Gajah Mada (UGM) dengan peringkat dunia : 1265

6. Universitas Padjajaran (UNPAD) dengan peringkat dunia : 1445

7. Universitas Telkom dengan peringkat dunia : 1560

Itulah 7 kampus terbaik versi The Times Higher Education ini tentunya bisa menjadi bahan referensimu dalam memilih, karena ketujuh kampus ini telah mampu bersaing dengan kampus-kampus dunia yang masuk ke dalam daftar The Times Higher Education dengan total ada 1.500 kampus.

Jadi, tunggu apalagi? Tentukan pilihan kampus tujuanmu.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "7 Kampus Terbaik Indonesia untuk Jurusan Ilmu Ekonomi Menurut The Times Higher Education"

Sumber : Okezone.com