Advertisement

Viral Mobil Tabrak Motor dan Gerobak Lalu Kabur

Ichsan Kholif Rahman
Selasa, 21 September 2021 - 02:27 WIB
Sunartono
Viral Mobil Tabrak Motor dan Gerobak Lalu Kabur Ilustrasi kecelakaan mobil

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Rekaman video yang memperlihatkan kasus tabrak lari di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Dalam video tersebut, sebuah mobil Mazda warna putih terlihat menabrak gerobak hik dan dua sepeda motor di kawasan Nonongan dengan kecepatan tinggi. Insiden tersebut terjadi pada Minggu (19/9/2021) dini hari.

Saat kejadian itu, pengemudi mobil bukannya berhenti untuk bertanggung jawab tapi justru kabur. Warga sekitar sempat melakukan upaya pengejaran namun gagal.

Pelaku ditangkap

Setelah mendapatkan laporan itu, polisi langsung melakukan pendalaman penyelidikan. Tak butuh waktu lama, pengemudi mobil yang terlibat dalam kasus tabrak lari itu akhirnya berhasil diungkap.

Pengemudi mobil itu diketahui berinisial RCD (25), warga Perum Fajar Indah, Jajar, Solo.

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, Iptu Suharto mengatakan, kronologi insiden mobil tabrak warung hik itu bermula saat pengendara mobil melaju dari arah selatan ke utara. 

Saat melaju kencang, mobil oleng ke kiri hingga menabrak warung hik dan dua sepeda motor yang terparkir.

Dua sepeda motor itu yakni Suzuki Shogun berpelat nomor B 6272 TNJ milik Agus Rahmat (42), warga Kemlayan, Serengan, dan Honda Beat berpelat nomor AD 2102 AAB milik Windi Akbar, warga Kemlayan, Serengan.

Meski tak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun kerugian yang ditimbulkan diperkirakan mencapai hingga Rp 5 juta. Saat ini seluruh barang bukti masih disita petugas di Mako Satlantas Polresta Solo. Sedangkan pengemudi mobil masih diperiksa petugas.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Semarakkan Hari Batik Nasional, Pengunjung Membatik Massal di Pedestrian Malioboro

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:07 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement