Advertisement

Jokowi Panggil Petinggi Partai Koalisi, Ini yang Dibahas..

Newswire
Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:47 WIB
Sunartono
Jokowi Panggil Petinggi Partai Koalisi, Ini yang Dibahas.. Presiden Joko Widodo bersiap memberikan pernyataan pers di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/7/2021). - ANTARA FOTO/Biro Pers Sekretariat Presiden

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Presiden RI Joko Widodo memanggil para petinggi partai koalisi ke Istana Negara, Jakarta, Rabu petang, untuk membahas persoalan penting bangsa.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid, pertemuan berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB.

Advertisement

BACA JUGA : Koalisi Gerbang Persatuan Minta KPU Jaga Netralitas

"[Yang hadir] Saya dan Ketua Umum [PKB]. [Pembicaraan] Soal yang penting bagi bangsa ini," ujar Hasanuddin Wahid dihubungi di Jakarta, Rabu (25/8/2021).

Menurut Hasanuddin Wahid, dalam pertemuan tersebut Presiden mengundang seluruh partai koalisi yang berada di parlemen.

Dia mengatakan salah satu persoalan yang dibahas tentang menyatunya semua kekuatan dan elemen bangsa untuk bahu membahu dan berjibaku mengatasi pandemi dan mempercepat pemulihan ekonomi.

"Menyatunya semua kekuatan dan elemen bangsa untuk bahu membahu dan berjibaku mengatasi pandemi dan mempercepat pemulihan ekonomi serta mengurai semua hambatan-hambatan yang menghalangi percepatan penanganan pandemi dan pembangunan nasional, baik hambatan peraturan maupun lainnya," jelas dia.

BACA JUGA : Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Muncul di Jogja

Dia mengatakan PKB mengapresiasi pemerintah yang semakin arif dalam menangani semua persoalan, baik pengatasan pandemi, pemulihan ekonomi dan percepatan pembangunan.

"PKB ingin semua elemen bangsa bersatu padu dengan pemerintah untuk mewujudkan itu semua dengan musyawarah dan gotong royong," jelas dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement