Pameran Virtual Ini Sajikan Beragam Bonus Cashback Pembiayaan

Talkshow grand opening pameran virtual. - Ist.
20 Agustus 2021 14:17 WIB Aziz Rahardyan News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebuah perusahaan pembiayaan Adira Finance kembali menggelar pameran pembiayaan digital didukung para mitra dealer dan lewat Adira Virtual Expo 2021.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menjelaskan inovasi ini merupakan upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan solusi keuangan di tengah pembatasan sosial atau PPKM, sekaligus memeriahkan kemerdekaan RI dan ulang tahun Adira Finance.

BACA JUGA : Payuung & Alami Rilis Pembiayaan Syariah untuk Karyawan

"Pameran virtual tahun sebelumnya, kami dikunjungi lebih dari 250.000 orang di seluruh Indonesia, dari perkotaan sampai ke desa. Tahun lalu, pembiayaan yang dihasilkan didominasi mobil baru maupun bekas yang mencakup 87 persen dari total pembiayaan. Sisanya, sepeda motor, produk durable, dan multiguna," ujarnya, Kamis (19/8/2021).

Pameran dari perusahaan pembiayaan berkode emiten ADMF yang akan digelar mulai 19 Agustus 2021 sampai 19 September 2021 ini pun masih akan menyediakan beragam produk otomotif dari berbagai merek, gadget, asuransi, dan beragam pembiayaan multiguna.

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif menambahkan pameran seamless yang bisa dikunjungi di virtualexpo.adiraku.co.id ini memiliki beberapa pengembangan dari pameran di tahun sebelumnya.

"Pameran multiproduk 3D yang menawarkan seamless costumer experience ini akan memberikan kenyamanan dan rasa aman di tengah PPKM ini. Kami memberikan tampilan yang lebih fresh dan menarik bagi pengunjung," ungkapnya.

Pengalaman yang bisa didapatkan, antara lain, informasi berbagai produk pembiayaan langsung dari para partner ADMF, bisa bertanya langsung melalui live chat, bahkan janji temu untuk melakukan test-drive.

BACA JUGA : Pembiayaan Rumah Bersubsidi Ditargetkan 1,4 Juta Unit

Direktur Penjualan, Pelayanan & Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito mejelaskan lebih lanjut bahwa lewat pameran ini harapannya mampu menjaring lebih banyak pengunjung ketimbang tahun lalu. "Kami punya target pembiayaan dalam acara ini minimal mampu mencapai Rp120 miliar selama satu bulan," ungkapnya.

Beberapa promo yang akan dihadirkan, yaitu untuk mobil baru bunga ringan 2,5 persen, bonus asuransi, uang muka (DP) 15 persen, bebas biaya provisi, dan bonus cashback adirapoin 1,5 juta.

Begitu pula mobil niaga, bunga ringan 0,5 persen, diskon biaya admin, uang muka (DP) 20 persen, bebas biaya provisi, dan bonus cashback adirapoin 1,5 juta. Untuk pick-up ada diskon admin, bunga ringan, bonus cashback adirapoin 1,5 juta, dan bonus upgrade asuransi.

Mobil bekas dari platform momobil.id menawarkan bunga mulai 6,5 persen, motor bekas dari platform momotor.id pun memiliki bonus asuransi dan diskon angsuran serupa lainnya. Sementara untuk gadget dan sepeda listrik, bunganya mulai 1,23 persen dengan bonus cashback adirapoin 200.000.