Advertisement

Siap-Siap, Pekan Depan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka

Aprianus Doni Tolok
Jum'at, 26 Februari 2021 - 21:17 WIB
Bhekti Suryani
Siap-Siap, Pekan Depan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Kolom pendaftaran pada laman prakerja.go.id, Sabtu (8/8/2020). Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 4 untuk menekan angka pengangguran dengan kuota untuk 800 ribu orang. - ANTARA

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 12 direncanakan dilakukan pada Selasa (2/3/2021) atau Rabu (3/3/2021).

Pada saat yang sama, pemerintah juga membuka pendaftaran gelombang 13 juga dibuka.

Advertisement

“Kita berusaha semaksimal mungkin, minggu depan itu pengumuman penerima prakerja gelombang 12 itu dapat dilakukan, jadi kita berusaha maksimal Selasa atau Rabu itu paling lambat semoga bisa diumumkan,” ungkap Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari kepada awak media dalam acara virtual Bincang Sore Direktur Eksekutif, Jumat (26/2/2021).

Lebih lanjut, setelah pengumuman penerima Kartu Prakerja dilakukan, kata Denni, maka pendaftaran Gelombang 13 juga dibuka.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa pola dan waktu pembukaan serta penutupan satu gelombang tidak bisa ditentukan sepenuhnya oleh Manajemen Pelaksana Program (PMO).

Walhasil, Denni hanya bisa mengupayakan kinerja tim PMO yang optimal agar semuanya berjalan secepat mungkin.

“Tentu kita berusaha semaksimal mungkin  untuk membuat program ini lebih predictable. Namun karena tidak semuanya ada dalam kontrol PMO maka kita tidak bisa menjanjikan hal tersebut,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, DPC Partai Demokrat Bantul Belum Tentukan Partai Koalisi

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement