Advertisement

Amien Rais dan Istri Kini Punya Akun Youtube, Isinya Resep Masakan

Newswire
Rabu, 10 Februari 2021 - 00:37 WIB
Bhekti Suryani
Amien Rais dan Istri Kini Punya Akun Youtube, Isinya Resep Masakan Amien Rais - Antara/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Politikus senior Amien Rais baru saja memperingati hari ulang tahun pernikahan. Pernikahan tokoh reformasi Amien Rais dan istrinya Kusnasriyati pada Selasa (9/1/2021) telah berusia 52 tahun.

Di hari spesial itu keduanya mendapat hadiah unik dari kedua putrinya, Hanum Rais dan Tasniem Rais. Bukan barang mewah atau sesuatu yang mahal, kedua putri Amien Rais ini justru memberikan hadiah berupa akun Youtube bagi kedua orang tuanya.

Advertisement

Akun @dapureyangkus ini telah mereka siapkan jauh-jauh hari untuk kedua orang tuanya terutama bagi ibunya, Kus. Hanum Rais menyebut, Ibundanya ini sangat gemar memasak dari dulu. Kegemaran memasak inilah yang menginspirasi untuk membuat akun @dapureyangkus.

Resep-resepnya luar biasa. Dari masakan Indonesia hingga luar. “Selama ini yang menikmati hanya kami-kami saja. So, why not kita buatkan akun Youtube yang isinya memasak dan berbagi resep gampang untuk khalayak," ujar Hanum Rais (Selasa (9/2/2021).

BACA JUGA: Libur Imlek: Wisatawan ke Jogja Dicek Antigen di 3 Perbatasan

Hanum dan Tasniem pun membujuk Kus untuk diajak syuting video memasak. Sejuah ini Kus tidak diberitahukan untuk apa video memasak itu. Nah, setelah berhasil membuat tiga episode memasak, video itu langsung diunggah ke akun Youtube @dapureyangkus tepat di saat ultah pernikahan Amien dan Kus.

“Saat pandemi ini, saya sering prihatin karena ibu kehilangan kebebasannya secara mendadak. Padahal sebelumnya senang silaturahmi, pengajian, mengikuti majlis taklim di mana-mana bersama sahabat-sahabatnya. Sekarang terbatas. Jadi harus ada terobosan buat kegiatan Ibu, " kata Tasniem.

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul "Ultah Pernikahan, Amien Rais dan Kusnasriyati Dapat Hadiah Akun Youtube".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : iNews.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement