Advertisement

Keluarga 6 Laskar FPI Dipanggil Ulang untuk Jadi Saksi

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 17 Desember 2020 - 00:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Keluarga 6 Laskar FPI Dipanggil Ulang untuk Jadi Saksi Sebuah adegan dalam rekonstruksi penembakan anggota FPI di rest area kilometer 50 jalan Tol Jakarta-Cikampek - (ANTARA - Ali Khumaini)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pihak Bareskrim Polri menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap pihak keluarga enam orang Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang tewas ditembak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50.

Pemeriksaan ulang itu dijadwalkan oleh pihak kepolisian pada awal pekan depan yakni Senin (21/12/2020). Pihak keluarga korban penembakan tersebut akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus tindak pidana penembakan enam anggota Laskar FPI di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50.

Advertisement

Direktur Tindak Pidana Umum pada Bareskrim Polri Brigjen Polisi Andi Rian mengatakan tim penyidik telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap pihak keluarga enam anggota Laskar FPI beberapa hari lalu. Namun tidak satupun yang hadir.

Oleh karena itu, kata Andi, penyidik akan memanggil ulang pihak keluarga enam orang Laskar FPI agar perkara tersebut terang-berderang.

"Sudah dijadwalkan pemanggilan ulang pada hari Senin 21 Desember 2020 karena kemarin itu tidak hadir," tuturnya, Rabu (16/12/2020).

Dia mengimbau agar pihak keluarga enam anggota Laskar FPI kooperatif dan memenuhi panggilan tim penyidik Bareskrim Polri agar perkara itu bisa cepat tuntas dan terungkap. "Semoga saja hadir," katanya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri juga telah memeriksa tim IT PT Jasa Marga (Persero) Tbk. terkait kerusakan CCTV ketika peristiwa penembakan terjadi.

Andi Rian mengatakan tim IT dari Jasa Marga telah memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus tindak pidana penembakan enam anggota Laskar FPI.

"Jadi, sampai malam ini pemeriksaannya masih berlangsung," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement