Advertisement

Jenuh dengan Suami karena Pandemi, Perempuan Ini Pilih Selingkuh dengan Sahabat

Newswire
Senin, 30 November 2020 - 19:17 WIB
Bhekti Suryani
Jenuh dengan Suami karena Pandemi, Perempuan Ini Pilih Selingkuh dengan Sahabat Ilustrasi perselingkuhan. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Dampak pandemi Covid-19 juga berpengaruh terhadap keharmonisan pasangan.

Pandemi Covid-19 membuat kebanyakan orang mengalami gangguan mental. Selain karena faktor ekonomi, rupanya seksualitas juga turut menjadi pengaruh.

Advertisement

Seperti kasus ini, seorang perempuan berusia 45 tahun nekat menjalin hubungan gelap dengan teman baik suaminya. Hal itu lantaran merasa kehidupan rumah tangganya terlampau membosankan.

Kondisi biduk rumah tangga ibu dua anak ini diperparah dengan lockdown akibat pandemi virus corona yang membuatnya makin merasa jenuh dengan suami.

Menyadur The Sun, Senin (30/11/2020), ibu ini bahkan telah berencana untuk mengakhiri rumah tangganya tahun 2021 mendatang.

Namun rencana itu diurungkan setelah perempuan ini bertemu dengan kawan baik suaminya, dan malah menjalin hubungan dengan pria itu.

Acara pesta ulang tahun dan kumpul keluarga yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi bencana. Saat itulah, sang ibu dari dua anak yang berusia 21 dan 18 tahun tersebut, ketahuan telah selingkuh.

Perempuan yang menikah dengan teman masa kecilnya ini telah menjalin rumah tangga selama belasan tahun. Namun, pernikahan mereka mulai terasa hambar selama 5 tahun terakhir.

Dalam kurun waktu tersebut, sang ibu mulai dekat dengan sahabat suaminya. Tidak hanya itu, pria ini adalah ayah baptis untuk kedua anaknya.

"Kami bahkan pernah liburan bersama dengan keluarganya, dan kami selalu mendukung satu sama lain. Dia bisa diandalkan saat ada krisis," kisah ibu ini soal sahabat suaminya.

Saat lockdown tiba, ibu ini makin sadar bahwa pernikahannya tidak lagi bahagia. Dia pun bertekad untuk berpisah pada tahun 2021 nanti.

Namun, niat ini batal saat sahabat suaminya datang berkunjung. Karena sang suami tidak di rumah, keduanya pun saling curhat.

Rupanya, sahabat suaminya juga tidak merasa bahagia. Dia mengaku lebih suka ibu ini.

"Kami berakhir ciuman, tapi pacar putra tertuaku masuk lewat pintu belakang dan memergoki kami. Aku memintanya untuk tidak memberitahu siapa-siapa, dan dia setuju."

Meski begitu, rahasia perselingkuhan tersebut berakhir terbongkar saat pesta ulang tahun anak kedua. Saat itu, pacar anak pertama ibu ini juga hadir.

"Dia bilang dia tidak bisa hidup dengan rahasia ini. Aku memohonnya untuk tetap diam."

"Aku berjalan keluar sebentar dan ketika kembali, semua berteriak padaku karena sudah selingkuh," imbuhnya.

Sejak insiden tersebut, selingkuhan ibu ini sudah meninggalkan istrinya. Sementara, sang ibu kabur ke rumah orangtuanya.

Perselingkuhan ibu ini tentu ditentang keluarga dan kedua anaknya. Namun, sang ibu tetap ingin mempertahankan sahabat suaminya.

Menurut rubrik Dead Deidre, ibu ini sebaiknya mengambil waktu sejenak untuk berpikir jernih.

Sebelum memutuskan untuk menjalani hubungan dengan selingkuhan, ibu ini juga disarankan untuk lebih dulu berbicara dan menyelesaikan masalah dengan suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement