Advertisement

Terapkan Prokes, Smartfren Gelar Funbike untuk Mitra Outlet & Distributor di Solo

Media Digital
Senin, 16 November 2020 - 16:27 WIB
Bhekti Suryani
Terapkan Prokes, Smartfren Gelar Funbike untuk Mitra Outlet & Distributor di Solo Gowes Bareng Mitra Outlet dan Distributor (Gasbro) yang digelar Smartfren/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Smartfren kembali menyelenggarakan Gowes Bareng Mitra Outlet dan Distributor (Gasbro) pada Sabtu, 14 November, sebuah kegiatan fun bike dengan protokol kesehatan (prokes) ketika berolah raga di masa pandemi. Kali ini, di selenggarakan di Kota Solo, setelah sebelumnya di area Jawa Tengah Selatan , acara ini di adakan di Jogja sebulan yang lalu.

Acara ini diharapkan menginspirasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga kegiatan yang dilakukan membawa manfaat positif bagi diri sendiri dan lingkungannya.

Advertisement

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya Smartfren untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan Mitra Outlet dan Mitra Disributor sekaligus mengampanyekan kegiatan bersepeda yang sehat sesuai dengan protokol kesehatan.
Acara yang mulai di lakukan di titik keberangkatan dari Kantor Smartfren Colomadu Karanganyar menempuh rute pendek sekitar 11 Km dan berakhir di Bolo Dewe Resto Manahan Solo, langsung di buka oleh Joseph Marthinus Gultom selaku Regional Head Smartfren South Central Java.

Selain fun bike, Smartfren juga melakukan aktivitas pembagian masker gratis di area Sriwedari dan menyelenggarakan sharing session dengan pesepeda sekaligus influencer media sosial Oshinoshinawa yang memberikan materi mengenai “Cara Bersepeda Aman di masa Pandemi”.

Selain di kota Jogja dan Solo, Event Fun Bike Gasbro ini juga diselenggarakan beberapa kota besar lainnya dalam bulan ini, seperti di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Joseph Martinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java, mengatakan, “Lewat kegiatan ini kami ingin mengajak mitra outlet dan distributor yang merupakan bagian dari keluarga besar Smartfren, untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolah raga sesuai protokol kesehatan yang tepat, sehingga memberikan kesehatan sekaligus manfaat positif untuk lingkungan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement