Advertisement

Viral Video Sejoli Bercumbu di Taman

Anandita Marwa Aulia
Kamis, 15 Oktober 2020 - 18:17 WIB
Sunartono
Viral Video Sejoli Bercumbu di Taman Tangkapan layar video mesum yang viral di medsos. - @Instagram.

Advertisement

Harianjogja.com, PONOROGO — Rekaman video remaja sejoli yang bercumbu di sebuah taman di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur viral di media sosial. Pasangan kekasih itu dipergoki perekam video yang viral di medsos Ponorogo itu tengah bercumbu di lokasi yang cukup terbuka.

Dalam video itu terlihat keduanya tampak asik berciuman tanpa menghiraukan orang yang ada di sekitarnya. Bahkan, sang pria mengangkat si wanita agar bisa duduk di pangkuannya. Tak ayal, rekaman video mereka pun beredar bak virus setelah diunggah di jejaring media sosial.

Advertisement

BACA JUGA : Pria Pengangguran Ini Peras Korbannya dengan Video Mesum

Lokasi pengambilan video yang viral di medsos tersebut diduga berlokasi di Taman Kota Ponorogo atau bisa disebut Taman Kelono Sewandono. Mereka bercumbu di salah satu sudut taman yang berada di depan Kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Ponorogo.

Video berdurasi 24 detik itu mulanya viral di grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP). Video itu di unggah oleh akun Rehan Saputra dan mendapat respons warganet sebanyak 2400 suka dan 4100 komentar. Namun setelah viral, video tersebut langsung dihapus oleh admin grup Facebook itu.

Tapi jejak virtual memang sulit hilang, video itu kembali di unggah di berbagai platform media sosial layaknya Instagram, Twitter dan Whatsapp. Salah satunya akun gosip @memoefriantto, sontak postingan itupun dibanjiri oleh komentar netizen.

“Kalo udah kebelet ya modal dikit j*nc*k,” komentar penguna akun Instagram @reshabuci.

BACA JUGA : Digerebek Saat Mesum di Toilet, Cewek Akting Kesurupan

“Dunia adalah milik mereka berdua, apalah kita ini hanya numpang ngontrak,” tulis penguna akun Instagram @putra_lambang_n.

Kepala Satpol PP Ponorogo, Suko Wide menjelaskan pihaknya memang mengetahui kejadian tersebut dari media sosial. “Cuma tahu di FB [facebook] viral gitu aja,” ujarnya, Rabu (14/10/2020).

Dalam keterangannya lebih lanjut, ia mengimbau bagi seluruh masyarakat terutama pasangan muda untuk tidak berbuat mesum di tempat umum terutama di taman-taman karena mengganggu kenyamanan warga lain. “Sebaiknya jaga sikap di tempat umum, jangan sampai berbuat mesum seperti itu,” tegasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kelompok Jaga Warga Diharapkan Dapat Ikut Menyelesaikan Konflik di Masyarakat

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement