4 Orang Satu Keluarga Tewas Mengenaskan, Diduga Korban Perampokan

Tangkapan layar video penemuan mayat di Duwet, Baki, Sukoharjo, Jumat (21/8/2020) malam. - Ist/Solopos.
22 Agustus 2020 01:17 WIB Suharsih News Share :

Harianjogja.com, SUKOHARJO -- Satu keluarga yang terdiri atas empat orang ditemukan tak bernyawa di rumah mereka di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jumat (21/8/2020) malam. 

Kondisi empat mayat itu ditemukan dalam kondiri mengenaskan. Tubuh mereka bersimbah darah. 

Informasi yang dihimpun JIBI/Solopos dari berbagai sumber, keempat mayat itu terdiri atas suami, istri, dan dua anak. 

Mereka diduga korban pembunuhan oleh perampok.  Dari video yang diterima JIBI/Solopos, petugas kepolisian langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat satu keluarga tersebut. 

Suara dalam video itu membenarkan penemuan mayat itu di salah satu rumah warga di Duwet, Baki. 

Keempat mayat yang masih satu keluarga itu berhasil dievakuasi seluruhnya sekitar pukul 23.30 WIB. Mayat yang terdiri atas suami, istri, dan dua anak itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. 

Satu keluarga itu diduga merupakan korban pembunuhan oleh perampok. Dua mobil dan satu sepeda motor di rumah itu dikabarkan hilang. 

Petugas kepolisian langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat satu keluarga tersebut. Suara dalam video itu membenarkan penemuan mayat itu di salah satu rumah warga di Duwet, Baki. 

Hingga berita ini diunggah, belum ada informasi mengenai kronologi penemuan mayat tersebut. Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas maupun Kasatreskrim AKP Nanung Nugroho belum bisa dihubungi. Begitu juga dengan Polsek Baki.

Sumber : JIBI/Solopos