Seram! Ketuk Jendela Kamar Anak Perempuan, Pria Telanjang Diam-Diam Menguntit

Ilustrasi. - Freepik
20 Agustus 2020 22:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Anak di bawah umur di Florida, AS, menjadi korban teror tetangganya.

Seorang gadis berusia 7 tahun di Florida berulang kali disambangi oleh pria telanjang yang merupakan tetangganya sendiri.

Menyadur New York Post, Kamis (20/8/2020), Eric Straight dilaporkan beberapa kali menyambangi rumah anak perempuan itu dan mengetuk jendela kamarnya.

Pria berusia 50 tahun ini tertangkap kamera CCTV berkunjung sebanyak lima kali dan selalu tanpa menggunakan pakaian apa pun.

Straight kemudian ditangkap oleh kepolisian Santa Rosa pada Minggu (16/8/2020), dengan tuduhan mengunti anak di bawah umur, setelah orang tua korban mengajukan laporan.

BACA JUGA: Pria Tertidur di Perempatan Wirosaban Ternyata Pegawai Penyapu Jalan DLH Kota Jogja

"Ini bukan rumahnya, tapi ini rumah tetangganya. Dan ya, dia telanjang," ujar polisi Santa Rosa, Bob Johnson.

"Dan tidak hanya karena dia telanjang, tapi jendela (kamar) yang ia ketuk milik seorang gadis berusia 7 tahun," sambungnya.

Johnson menyebut pria asal Navarre ini mendekat ke jendela kamar korban sebanyak tiga kali pada Jumat (14/8/2020) dalam rangka untuk menarik perhatian.

"Setiap kali dia mengetuk jendela, dia telanjang," katanya.

Pelaku juga tertangkap kamera sempat berusaha untuk melepaskan pelindung jendela kamar gadis tersebut.

"Orang tua mengatakan pelindung jendela anaknya dilepas dua kali," kata polisi.

Orang tua gadis memasang kamera pemgintai lantaran telah lama menaruh curiga terhadap pria yang mengaku sebagai nudist itu.

"Pemilik properti dan orang tua sebelumnya telah secara khusus mengatakan kepada (Straight) bahwa dia tidak diizinkan berkeliaran di komplek dengan keadaan telanjang," kata laporan kasus.

Kepada polisi, korban mengaku telah lima kali berbicara dengan Straight saat pria ini mengetuk jendelanya.

Dalam salah satu kunjungan, pria itu tertangkap kamera datang dengan berbalut celana dalam. Ia disebutkan terlihat terangsang.

"Dia tahu jendela itu merupakan jendela dari kamar tidur korban," sambung Johnson.

Pelaku kini bebas dari tahanan Santa Rosa dengan membayar jaminan dan tengah menunggu proses persidangan. Ia dilarang berkunjung ke rumah tetangga dan melakukan kontak dengan korban.

Sumber : Suara.com