Ditegur Mendagri dan kini Gundul, ini Tanggapan Pasha Ungu

Pasha Ungu tampil pirang saat mengenakan pakaian dinas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah
07 Agustus 2020 15:47 WIB Sutarno News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasha Ungu sekarang tampil gundul setelah rambutnya dicat pirang dan mendapat teguran Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan menjadi sorotan publik.

Tampilan plontos Pasha Ungu terlihat dari tampilannya saat bersilaturahmi pada Lebaran Idul Adha beberapa waktu lalu, yang kemudian diposting ke akun Istagramnya @pashaungu_vm lima hari yang lalu.  Simak suasana silaturahmi Pasha Ungu ketika plontos berpeci berikut ini.

View this post on Instagram

indahnya bersilaturahim lebaran..?

A post shared by Sigit purnomo said,S.AP (@pashaungu_vm) on

Kantor berita Antara melaporkan bahwa vokalis band Ungu yang juga merupakan Wakil Wali Kota Palu itu memberikan penjelasan soal rambut pirangnya yang sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu.

Pasha mengatakan alasan dirinya mengecat rambut hanya untuk proyek pembuatan video klip bersama musisi-musisi daerah di Palu.

"Itu dalam rangka mengangkat atau membuka pintu bagi musisi daerah Palu, paling tidak perwakilan agar bisa berkiprah di nasional, saya kira itu," kata Pasha saat ditemui di Jakarta, Kamis (6/8/2020).

BACA JUGA : Biasanya Malas, Anak Pasha Ungu Justru Pingin Sekolah

Akibat rambut pirangnya tersebut, Pasha pun sampai menjadi perbincangan dan mendapat teguran dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Menanggapi teguran itu, pemilik nama asli Sigit Purnomo itu pun mengaku menerima dan mematuhi segala aturan yang berlaku bagi pejabat pemerintah.

"Menurut saya harus saya apresiasi, dan tentunya kami tidak ada lagi argumentasi kecuali patuh dan juga taat terhadap apa yang sudah beliau sampaikan," ujar Pasha.

Tak lama setelahnya, Pasha lantas mencukur habis rambutnya hingga plontos. Pasha mengaku memang langsung berencana mencukur habis rambutnya untuk menyambut hari raya Idul Adha.

BACA JUGA : Pasha Ungu Berambut Pirang, Mendagri Singgung Birokrat

"Karena solat Ied, memang saya kira enggak pantes juga ya. Masa solat Ied rambutnya kuning, saya juga ngerasa enggak enak. Bukan masalah persoalan netizen, enggak, bukan karena itu. Memang harus saya potong karena besoknya mau solat Ied," kata dia.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia