Advertisement

Mahfud MD & Tito Karnavian Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi dari Perbatasan Indonesia – Timor Leste

Sunartono
Minggu, 21 Juni 2020 - 08:57 WIB
Sunartono
Mahfud MD & Tito Karnavian Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi dari Perbatasan Indonesia – Timor Leste Tangkapan layar unggahan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi Widodo di akun Instagram Menkopolhukam Mahfud MD. - Instagram @mohmahfudmd.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menkopolhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-59 kepada Presiden Jokowi Widodo melalui sebuah video yang diambil di perbatasan Indonesia – Timor Leste. Video tersebut diunggah di akun Instagram Mahfud MD pada Minggu (21/6/2020) pagi.

Dalam video tersebut tampak Mahfud MD dan Tito Karnavian bersama-sama melakukan kunjungan di daerah perbatasan Indonesia – Timor Leste, pos lintas batas terpadu Motaain. Keduanya secara bergantian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo dengan latar tugu Motaain yang merupakan daerah perbaatsan antara Indonesia dengan Timor Leste.

Advertisement

Selamat Ulang tahun pak Jokowi. Dari kami di Motaain, perbatasan Indonesia-Timor Leste,” tulis Menkopulham dengan mengunggah video ucapan di akun instagramnya @mohmahfudmd Minggu (21/6/2020) pagi.

Dalam video tersebut Mahfud MD lebih dahulu mengucapakan selamat kepada Jokowi dan menyampaikan saat ini sedang berada di daerah perbatasan bersama Mendagri.

“Selamat ulang tahun ke 59 kepada Bapak Presiden RI Bapak Joko Widodo, kami sekarang ada di Motaain [perbatasan Indonesia Timor Leste] pak sama Bapak Mendagri Bapak Tito,” ucap Mahfud MD.

BACA JUGA : Mahfud MD soal Kasus Natuna: Kedaulatan Harus Kita Jaga

Sedangkan Tito kemudian melanjutkan dengan mengucapkan selamat sekaligus mendoakan agar Presiden Jokowi tetap sehat, sukses dilindungi Allah sekaligus menyebut bahwa negara masih membutuhkan Jokowi.

“Assalamu’alaikum, selamat ulang tahun bapak, semoga bapak tetap sehat sukese dan dilindungi Allah SWT, negara membutuhkan bapak, Wassalamu’alaikum. Wr. Wb,” kata Tito Karnavian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement