Viral Dokter Telanjang di Surabaya: Tukang Tambal Ban Sempat Diajak Berhubungan Seks

Ilustrasi - Pixabay
19 Juni 2020 22:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, SURABAYA—Video dokter telanjang di Surabaya sempat viral beberapa waktu lalu. Di balik peristiwa itu, ada cerita mengherankan yang dialami tukang tambal ban.

Tukang tambal ban berinisial S mengaku sempat dipeluk dari belakang dan diajak berhubungan badan di pinggir jalan oleh dokter perempuan yang sudah telanjang bulat. Peristiwa itu terjadi di Jl Raya Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, pada Mei lalu.

BACA JUGA: Ini 5 Zona yang Diterapkan di Malioboro! Masing-Masing Maksimal Diisi 500 Pengunjung

Pria berinisial S itu menuturkan kejadian itu berlangsung pada Minggu (7/6/2020) siang. Saat itu dirinya sedang asyik duduk sambil menunggu orang yang membutuhkan jasanya. Tiba-tiba saja, dokter perempuan di Surabaya Utara yang sudah telanjang tersebut langsung mendekapnya dari belakang. Sontak S kaget dan berusaha melepaskan dekapan tangan dokter tersebut.

“Saya kaget. Saya dipeluk dari belakang dan diajak ng*s*ks. Tapi saya lepaskan tangannya. Saya takut," kata S saat berbincang dengan Suara.com, jaringan Harianjogja.com, Jumat (19/6/2020).

BACA JUGA: Mulai Senin Empat Objek Wisata di Gunungkidul Ini Resmi Dibuka

Setelah terlepas dari dokter yang telanjang itu, tukang tambal yang membuka lapak di pinggir Jl Raya Kenjeran, Surabaya, itu pun menjauh. Dokter tersebut kemudian berjalan ke arah barat menuju gudang berpagar biru. Di situlah si dokter kemudian berdiri di atas kursi sehingga menarik perhatian pengguna jalan.

Tak sedikit pengguna jalan yang berhenti dan mengabadikan kejadian itu. Akibat ulah pengguna jalan yang merekam kejadian itu, muncul video di media sosial yang menjadikan peristiwa tersebut viral.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa hari terakhir sebuah video dokter perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial seperti Twitter, Facebook, bahkan Whatsapp. Isi dalam video memperlihatkan seorang perempuan telanjang berdiri di atas kotak dan bersandar di tembok sekitar pintu gerbang gudang.

BACA JUGA: Terinfeksi Corona, Warga Umbulharjo Jalani Swab Hingga 14 Kali

Caption dalam video itu menyebutkan bahwa perempuan itu adalah seorang dokter gigi yang depresi. Anak dan suaminya meninggal dunia akibat virus Covid-19. Caption dalam video itu lengkapnya berbunyi: "Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan."

Padahal, informasi dalam caption tersebut tidak benar. Menurut laporan Suara.com, suami dan anak perempuan tersebut tidak meninggal dunia karena Covid-19. Video berdurasi 44 detik ini diunggah di akun Twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020. Video ini memperlihatkan perempuan telanjang berdiri di atas bangku di depan sebuah tembok bangunan di pinggir jalan di Surabaya Utara.

Video pada beranda akun Twitter tersebut sudah tidak ada lagi. Hanya terdapat beberapa komentar netizen yang meminta agar video tersebut dihapus.

 

Sumber : Suara.com