Pilih Tinggal Bersama Anang Jadi Alasan Raul Lemos Tak Bisa Dekati Aurel & Azriel

Raul Lemos dan Krisdayanti. - Instagram via Suara.com
13 Juni 2020 05:47 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Suami diva Krisdayanti, Raul Lemos menampik tudingan jika ia tak berusaha dekat dengan anak-anak Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Pengusaha asal Timor Leste itu menjelaskan, bagaimana ia bisa dekat dengan anak-anak sambungnya itu, sementara keduanya jarang mengunjungi sang ibu.

"Mereka datang ke rumah misalnya satu tahun dua kali, it's surprise. Sangat istimewa," kata Raul Lemos dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).

Apalagi diketahui selama ini Aurel dan Azriel Hermansyah memilih tinggal bersama sang ayah Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Keterbatasan itulah yang membuat Raul Lemos tidak bisa secara penuh mendekati kakak beradik itu.

Hanya saja Raul Lemos menyayangkan jarangnya kunjungan anak-anak Krisdayanti ke rumah sang mimi. "Padahal kami tinggal enggak jauh," tutur Raul Lemos.

"Cilandak-Cinere," timpal Krisdayanti.

Bahkan dalam sebuah momen, Raul Lemos yang dikenal tegar pun sampai menitikan air mata. Saat ia memeluk dua anak Krisdayanti, Aurel dan Azriel.

"Saya peluk mereka, saya nangis. Air mata saya keluar," kata Raul Lemos.

Padahal saat sang ayah maupun kakak Raul Lemos meninggal dunia, orangtua dari Amora dan Kellen itu tidak sampai menangisi kepergian mereka.

Mengenai bantahan Raul Lemos soal tak berusaha mendekati anak-anak Krisdayanti pernah dibahas Azriel di Instagram.

Ia mengatakan, "Apa pernah om usaha deketin kami? Yang ada selalu maunya dihormati. Om setiap hari story jelekin kami, mojokin kami, kami diem mii."

Sumber : Suara.com