Advertisement

Kabar Gembira, Wali Kota Bogor Bima Arya Sembuh dari Corona

Newswire
Sabtu, 18 April 2020 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kabar Gembira, Wali Kota Bogor Bima Arya Sembuh dari Corona Wali Kota Bogor Bima Arya

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar virus Corona penyebab Covid-19 kini sudah dinyatakan sembuh.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengatakan pernyataan tersebut berdasarkan hasil swab test kedua Bima Arya yang menunjukan hasil negatif.

Advertisement

"Alhamdulillah, ada berita baik untuk Kota Bogor. Setelah kemarin tiga tenaga medis sembuh dari covid-19, pagi ini hasil swab test Bapak Bima Arya Wali kota Bogor telah diterima hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh," kata Dedie, Sabtu (18/4/2020).

Setelah dinyatakan sembuh, sambung Dedie, Bima Arya akan kembali memimpin roda pemerintahan Kota Bogor dalam beberapa hari ke depan.

"Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan beliau bisa kembali memimpin Kota Bogor dalam menuntaskan pelaksanaan PSBB," ungkap Dedie.

Seperti diketahui, politisi PAN itu dinyatakan positif virus corona setelah berkunjung ke dua negara pandemi yaitu Turki dan Azerbaijan pada Maret 2020.

Bima Arya pun menjalani isolasi di RSUD Kota Bogor. Setelah 22 hari diisolasi, Bima Arya diperbolehkan pulang ke rumah oleh tim dokter karena kondisinya terus membaik pada Sabtu (11/4/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement