Advertisement

Lucunya Sedah Mirah Saat Ikut Jokowi Menyambut Raja dan Ratu Belanda di Istana

Newswire
Selasa, 10 Maret 2020 - 13:57 WIB
Nina Atmasari
Lucunya Sedah Mirah Saat Ikut Jokowi Menyambut Raja dan Ratu Belanda di Istana Presiden Jokowi ajak cucu perempuannya Sedah Mirah sambut Raja-Ratu Belanda. - ANTARA/Hanni Sofia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Raja dan Ratu Belanda berkunjung ke Indonesia. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menyambut kedatangan mereka. Dalam penyambutan di Istana Bogor, Jawa Barat, ini Jokowi mengajak cucu perempuannya, yakni Sedah Mirah.

Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti tiba di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Advertisement

Mobil yang membawa Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti langsung diarak oleh pasukan berpakaian adat nusantara saat memasuki gerbang Istana Bogor.

Setelah turun dari mobil, Raja dan Ratu Belanda bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Sementara sang cucu Sedah Mirah menanti di bawah tangga Istana sambil memegang setangkai bunga mawar.

Bunga mawar itu kemudian diserahkan oleh Sedah Mirah kepada Ratu Maxima yang menerimanya dengan antusias. Ratu sempat melambaikan tangan saat meninggalkan Sedah.

Tak berhenti sampai di situ, saat sesi foto bersama setelah penandatangan buku tamu kenegaraan, Sedah Mirah kembali turut serta dalam sesi foto tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement