Advertisement

Miris, Ada Suami Jual Istrinya Sendiri ke Lelaki Hidung Belang

Newswire
Selasa, 11 Februari 2020 - 09:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Miris, Ada Suami Jual Istrinya Sendiri ke Lelaki Hidung Belang ilustrasi. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, PASURUAN - Satuan Reskrim Polres Pasuruan Kota menangkap pria berinisial MS, 28, karena tega menjual istrinya sendiri F, 23, untuk melayani seks temannya.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander mengatakan, berdasarkan penyelidikan MS, warga Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, berkali-kali menjual istrinya sendiri kepada keempat temannya.

Advertisement

"Ini tentu sangat ironis. Suami menjual istrinya sendiri ke orang lain berkali-kali. Ini berdasarkan hasil penyelidikan tim," ujar Dony Alexander di Mapolres Pasuruan Kota, Senin (10/2/2020).

Mantan Kapolres Malang Kota ini berujar, pelaku menjual istrinya ke keempat temannya yang juga telah diamankan kepolisian. Keempat teman MS, yang diamankan polisi yakni H, 36; R, 34; B, 33; seluruhnya warga Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, serta satu warga Kecamatan Nguling berinisial SR, 28.

"Kepada B, MS ini sudah menjual istrinya sebanyak lima kali, dengan R ini empat kali. Sedangkan dengan SR dua kali, kalau dengan H, sebanyak tiga kali," tuturnya.

Kepada petugas, MS mengaku tega menjual istrinya sendiri karena kurang harmonis dan adanya masalah keperkasaan di ranjang, meski sebenarnya pasangan anak ini sudah memiliki anak berusia tiga tahun.

"Awalnya bercanda. Teman saya bilang, nggak suwe koen, nggak kuat ta? [Nggak lama kamu berhubungan badan dengan istrimu. Kami apa tidak kuat?]. Akhirnya istri saya diguyoni [dibercandai] juga," ucap MS.

Dari sanalah akhirnya MS, tega menawarkan istrinya kepada temannya berinisial B. Ia memaksa istrinya melayani B, dengan ancaman bila tidak mau maka akan diceraikan. Oleh karena takut, istrinya akhirnya melayani nafsu birahi B.

Tindakan ini berulang kali dilakukan kepada ketiga temannya yang lain. Aksi ini dimulai MS sejak Februari 2019 hingga Januari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement