Kaca Diketuk Malah Ngegas, Begini Kronologi PNS Terpergok Mesum di Parkiran Mal Solo

Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Dani Garta, bersama Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri, mengecek mobil yang terlibat tabrak lari di Solo Paragon Mall, Sabtu (18/1/2020). - Solopos/Ichsan Kholif Rahman
18 Januari 2020 22:17 WIB Newswire News Share :


Solopos.com, SOLO – Diduga panik saat kepergok, oknum PNS Sragen menabrak satpam saat kabur di parkiran Solo Paragon Mal. Pelaku yakni Bekti Nugroho, nekat menabrak petugas keamanan untuk melarikan diri. Video tabrak lari itu pun viral di media sosial.

Aksi mesum yang Bekti Nugroho, 40, bersama seorang wanita berinisial DI, ketahuan lantaran mobilnya diparkir dalam kondisi mesin menyala cukup lama. Sesuai peraturan pengelola mal Solo Paragon, mobil yang terparkir dengan mesin menyala bakal dicek oleh petugas.

“Sesuai standar operation procedure (SOP) kami, apabila kondisi mobil masih menyala saat parkir dan sudah beberapa saat otomatis petugas parkir kami mencari tahu. Dikhawatirkan pengemudi ketiduran, sakit, atau yang lebih parah mengarah ke kriminalitas,” terang Chief Marcomm Solo Paragon Mal, Veronica Lahji, saat dihubungi Solopos.com, jaringan Harianjogja.com Sabtu (18/1/2020).

Dalam kejadian Jumat (17/1/2020) kemarin, petugas parkir tidak bisa melihat terlalu dalam. Petugas hanya mengetuk mobil.

“Petugas parkir tidak bisa melihat terlalu dalam, cuma diketuk saja mobilnya tetapi pengemudi mobil langsung nge-gas ke arah bawah nabrak satpam dan boom gate,” sambung Veronnica Lahji.

Akibatnya, petugas parkir bernama Andika itu malah terpental ke atas mobil Honda Jazz berpelat nomor AD 8941 HN. Setelah menabrak boom gate sopir mobil sempat dikejar pengemudi ojek online.

Pelaku yang merupakan warga Mijahan, Gemolong, Sragen, itu melarikan diri ke arah Jl. Dr. Moewardi. Pelaku melarikan diri ke arah Kota Barat melewati Mako 2 Polresta Solo. Pelaku tertangkap di daerah Kecamatan Baki sekitar 30 menit setelah tabrak lari itu terjadi.

Di dalam mobil pelaku yang diperiksa Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri, dan Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Dani Gatra, ditemukan kasur lipat dan bantal. Polisi juga menemukan bungkus kondom, tisu kering, dan basah.

Sumber : Solopos.com