Advertisement

Dua Mantan Menteri Era Jokowi Kehilangan Alas Kaki Saat Salat di Masjid

Nina Atmasari
Minggu, 24 November 2019 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Dua Mantan Menteri Era Jokowi Kehilangan Alas Kaki Saat Salat di Masjid Andrinof Chaniago dan Saleh Husin. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Peristiwa unik dialami dua mantan menteri era Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Mereka yakni Andrinof Chaniago (eks menteri PPN) dan Saleh Husin (eks Menperin). Keduanya kehilangan alas kaki saat mengikuti salat jenazah Ketua PP Muhammadiyah Bahtiar Effendy, Kamis (21/11/2019).

Advertisement

Kisah kehilangan alas kaki dua menteri ini viral di media sosial. Hal itu berawal dari Andrinof Chaniago yang menceritakan insiden tersebut di Instagram pribadinya, @andrinofachaniago.

"Bismillah, kami sedakahkan sepasang sepatu bagus dan sepasang sandal bagus kami masing-masing kepada pencuri yang mengambil sepatu dan sandal tersebut tadi siang di mesjid Gema Pesona Depok, dan kami doakan pencuri tersebut dapat hidayah untuk beralih profesi ke pekerjaan dan usaha yang halal. Amin YRA #DuaMantanMenteriKehilanganAlasKakiBarengan," tulisnya.

Unggahan tersebut rupanya menimbulkan simpati warganet. Banyak warganet memuji kebesaran hati mereka, dan kemudian mendoakan keduanya.

Salah satunya akun hadari_vikri yang menulis "Masya Allah... pemimpin yg ikhlas. Semoga bapak berdua selalu diberkahi, Aaamien yra".

Akun @diajeng_bhakti bahkan meminta maaf. "Maafin warga Depok ya, Pak Andrinof dan Pak Saleh Husin. Memalukan sangat ini mah" tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement