Gala Premier Terminator: Dark Fate (2019) Dibatalkan. Kenapa?

Terminator: Dark Fate - Paramount Pictures
29 Oktober 2019 10:57 WIB Syaiful Millah News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Kebakaran membuat gala premiere film Terminator: Dark Fate (2019) di Los Angeles, Amerika Serikat dibatalkan. Pemutaran perdana film akhirnya dijadwalkan di TCL Chinese Theatre di Hollywood.

“Sehubungan dengan kebakaran aktif yang sedang berlangsung di daerah itu, Paramount Pictures dan Skydance [perusahaan yang memproduksi film] telah membatalkan premier Terminator: Dark Fate di Los Angeles,” kata Paramount dalam sebuah pernyataan seperti dikutip The Hollywood Reporter, Selasa (29/10/2019).

Sutradara film Tim Miller mengatakan masih ada harapan untuk pemutaran film di tempat lain, khususnya sebagai kehormatan bagi para pemeran, kru, dan keluarga yang datang dari luar kota.

“Karpet merah bukan hadiah untuk saya. Tapi saya merasa tidak enak untuk semua orang yang memiliki keluarga dan ingin menyaksikan. Jadi kami berusaha untuk memperbaikinya,” kata Miller.

Sementara itu, aktor utama film, Arnold Schwarzenegger berhasil dievakuasi dari rumahnya ketika kebakaran terjadi pada Senin (28/10) waktu setempat.

“Kami dievakuasi dengan aman pada pukul 3:30 pagi ini. Saya bersyukur ada petugas pemadam kebakaran yang menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka adalah pahlawan dengan aksi nyata yang melindungan sesama warga California,” katanya melalui akun Twitter resmi.

Film Terminator: Dark Fate merupakan sekuel dari Terminator 2: Judgment Day (1991). Waralaba ini diciptakan oleh tokoh perfilman James Cameron, yang juga terlibat dalam proyek terbarunya ini sebagai produser dan penulis skenario.

Beberapa nama aktor dan aktris yang terlibat dalam film adalah linda Hamilton, Arnold Schwarzenegger, Mackkenzie Davis, Natalia Reyes, Gabriel Luna, Diego Boneta, dan masih banyak lagi.

Rencananya film ini akan tayang perdana pada Jumat 1 November 2019 waktu setempat di pasar domestik Amerika Utara. Sementara itu, pasar Indonesia akan terlebih dahulu kedatangan film aksi ini yakni pada Rabu, 30 Oktober 2019.

Sumber : bisnis.com