Advertisement

Anak Jokowi Maju Pilkada, Posko Pemenangan Segera Dibuka

Newswire
Rabu, 23 Oktober 2019 - 19:37 WIB
Bhekti Suryani
Anak Jokowi Maju Pilkada, Posko Pemenangan Segera Dibuka Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPC PDIP Solo, Jateng. - Suara.com/Ari Purnomo

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO-- Putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka bakal maju di Pilkada Solo tahun depan. Sejumlah posko pemenangan mulai didirikan.

Aktivis Forum Muda Visioner Solo akan mendirikan Rumah Pemenangan Gibran Rakabuming Raka di beberapa lokasi. Salah satunya segera dibuka di rumah salah satu donatur.

Advertisement

Ihwal nama belum ditentukan apakah Rumah Pemenangan atau Basecamp Gibran. “Sudah ada beberapa pilihan lokasi. Tapi yang pasti kami fokus ke satu dulu. Kami sudah koordinasi tentang ini dengan Mas Gibran,” urai aktivis Forum Muda Visioner, Antonius Yogo Prabowo, yang juga legislator DPRD Solo dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada Solopos.com-jaringan Harianjogja.com, Selasa (22/10/2019).

Sebagaimana diinformasikan, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, sudah menegaskan niatnya maju sebagai calon wali kota (cawali) pada Pilkada Solo 2020.

Dia menegaskan akan maju lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di mana ia telah terdaftar sebagai anggota. Dia tidak berencana untuk berkontestasi via jalur independen. Gibran akan mendaftar langsung ke DPD PDIP Jateng atau DPP PDIP karena kesempatan mendaftar lewat penjaringan di DPC PDIP Solo sudah tertutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement