Advertisement

Densus 88 Geledah 2 Rumah Terduga Teroris di Bandar Lampung

Newswire
Senin, 21 Oktober 2019 - 14:57 WIB
Sunartono
Densus 88 Geledah 2 Rumah Terduga Teroris di Bandar Lampung Personel Brimob melakukan pengamanan dalam penggeledahan rumah terduga teroris. - Antara Foto.

Advertisement

Harianjogja.com, BANDAR LAMPUNG--Dua rumah di Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Senin, digeledah Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri dan Inafis Polresta Bandarlampung terkait dugaan terorisme. Dua lokasi tersebut terdapat di Kelurahan Pelita, Gg Waway dan Gg pelita. Penggeledahan tersebut terkait dugaan terorisme atas nama Riko dan Yudistria.

Berdasarkan pantauan di lokasi terlihat anggota Densus 88 bersama tim Inafis Polresta Bandarlampung melakukan penggeledahan pertama di rumah Riko di Gang Waway dan membawa beberapa barang bukti dari kediamannya.

Advertisement

Penggeledahan tersebut membuat warga sekitar heboh dikarenakan mereka berdua merupakan orang yang pandai bergaul.

"Tidak menyangka karena mereka berdua bagus bersosialisasi ke warga sekitar," kata Parjono salah satu tetangga Yudi sapaan akrab Yudistira.

Bahkan Riko baru saja di angkat menjadi ketua rukun kematian setempat, dan mereka berdua tidak tertutup orangnya. "Yang saya tau keduanya bekerja sebagai tukang bersih-bersih kaca perusahaan, Riko sebagai pemborongnya dan Yudi sebagai pekerjanya," kata dia.

Ibunda dari Yudi, Masnun, 70, mengatakan anaknya bungsunya tersebut tidak pernah macam-macam dan biasa saja sehari-harinya. "Yudi sudah satu pekan pergi dari rumah pamit bekerja dan hanya meninggalkan uang makan saja," kata dia.

Dari informasi yang dihimpun keduanya sudah pergi sejak satu pekan lalu dari kediamannya masing-masing dan berpamitan bekerja kepada orang rumahnya. Dari rumah Riko Densus 88 mengamankan barang bukti berupa magnesium, bubuk kuning, dan juga lampu LED. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement