Advertisement

JK Tinjau Pemulihan Pascagempa Palu

Newswire
Senin, 07 Oktober 2019 - 10:27 WIB
Sunartono
JK Tinjau Pemulihan Pascagempa Palu Sejumlah bangunan ambruk akibat gempa di Palu, Sulawesi Tengah , Sabtu (29/9/2018)./ANTARA FOTO - BNPB

Advertisement

Harianjogja.com, PALU--Wakil Presiden Jusuf Kalla melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Palu Senon (7/10/2019). Kunjungan itu untuk meninjau perkembangan proses pemulihan pascabencana gempa, tsunami dan likuefaksi yang meluluhlantahkan ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah itu setahun lalu.

Dikutip Antara, Wapres Jusuf Kalla didampingi Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, Wali Kota Palu, Hidayat dan Komandan Korem 132 Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita dan Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Lukman Wahyu Haryanto dan sejumlah pejabat di jajaran Pemprov Sulteng dan Pemkot Palu rencananya akan meninjau sejumlah lokasi antara lain Rumah Instan Sehat di Kelurahan Pengawu.

Advertisement

Dari situ Wapres JK meninjau lokasi pembebasan lahan hunian tetap (huntap) di Kelurahan Duyu. Selanjutnya menuju lokasi pembangunan huntap di Kelurahan Tondo dan Talise. Setelah itu Wapres JK dan rombongan meninjau fasilitas kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu.

Selepas itu Wapres JK akan memimpin rapat terbatas untuk mengetahui percepatan proses rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana di Kantor Gubernur Sulteng. Terakhir Wapres JK meninjau huntap satelit di Kelurahan Petobo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement