Advertisement

Pengendara Ojek Online Ditusuk Penumpangnya Sendiri, Motifnya Diduga Asmara

Newswire
Jum'at, 20 September 2019 - 05:37 WIB
Nina Atmasari
 Pengendara Ojek Online Ditusuk Penumpangnya Sendiri, Motifnya Diduga Asmara Ilustrasi. - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA- Penusukan terhadap seorang pengendara ojek online terjadi di Surabaya. Polisi masih memburu pelaku penusukan terhadap pengojek daring, Deddy Juniar Rapsodi di belakang terjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA), Jalan Dr. Ir. Soekarno Surabaya, Jawa Timur.

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Ipda Mulyono mengatakan, jika pelaku sudah tertangkap, polisi akan menelisik motif di balik aksi penusukan terhadap pengojek online tersebut.

Advertisement

"Pastinya, setelah berhasil menangkap pelaku penusukan, kami akan cari tahu motif yang dibawa oleh pelaku," ujar Mulyono, Kamis (19/9/2019).

Dari penyelidikan sementara, aksi penusukan terhadap Deddy dilatar belakangi asmara. Namun demikian, polisi masih perlu membuktikan dugaan itu lewat pemeriksaan korban yang kini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat luka penusukan.

"Ini motif karena cinta, atau pembegalan kami masih belum tahu, karena data juga masih belum lengkap. Bahkan korban juga baru dipindahkan dari ruang ICU," katanya.

Diketahui, peristiwa penusukan yang dialami Deddy terjadi di area Jalan Dr. Ir. Soekarno pada Minggu (15/9/2019) malam lalu. Aksi penusukan itu terkuak saat Deddy teriak meminta tolong kepada Iman, sekuriti Rumah Sakit Ibu dan Anak.

Deddy mengaku dianiaya pelaku diduga begal dengan senjata tajam.

Penusukan yang dilakukan oleh penumpang misterius ini, tepat pada punggung Deddy hingga mengenai paru-parunya, sehingga tim dokter yang menangani korban melakukan operasi, dan kritis beberapa hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement