Advertisement

Kaesang: Jujur Saya Pernah Punya Saham Batu Bara

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 24 Agustus 2019 - 16:37 WIB
Sunartono
Kaesang: Jujur Saya Pernah Punya Saham Batu Bara Kaesang mampir booth Toyota. - BISNIS.COM/Aprianus Doni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAKaesang Pangarep akhirnya mengakui dirinya pernah memiliki saham perusahaan batu bara.

Seringkali disinggung seolah-olah memiliki perusahaan batu bara sendiri setelah film dokumenter Sexy Killers dirilis di platform video Youtube, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo tersebut akhirnya angkat suara.

Advertisement

“Selalu ada yang komen seolah-olah saya punya perusahaan batu bara,” tulis Kaesang melalui laman media sosial Twitter disertai dengan foto screen capture akun gosip Instagram lambe turah dan salah satu komentar warganet yang menyatakan dirinya memiliki perusahaan batu bara.

Tak lama berselang, Kaesang kembali mengunggah komentar warganet yang lagi-lagi menyatakan dirinya memang memiliki perusahaan batu bara.

“Banyak sekali yang mendoakan saya punya perusahaan batu bara,” sambungnya.

Dalam cuitan berikutnya, Kaesang akhirnya mengaku dirinya memang memiliki saham di perusahaan batu bara saat menanggapi komentar warganet yang meminta klarifikasi darinya melalui media sosial Twitter.

“Ya jujur saya pernah punya saham batu bara. Lha wong beli saham batu bara 100rb aja bisa kok,” ungkap Kaesang Pangarep.

Pantauan Bisnis, beberapa emiten perusahaan batu bara memang masih memiliki harga murah di bawah Rp100.000 per 1 lot-nya, seperti emiten kode TOBA, BOSS, DOID, dan BUMI.

Selanjutnya, Kaesang berkata, dirinya dan Gibran memang tidak pernah mengklarifikasi memiliki saham di perusahaan batu bara, karena isu tersebut tidak berasal dari mulutnya. Sehingga warganet harusnya meminta klarifikasi langsung dari sumber yang menyebarkan berita tersebut.

Cuitan tersebut mendapatkan respons yang beragam dari warganet. Kebanyakan dari pengguna Twitter yang mengomentari cuitannya, berusaha memberikan informasi kalau memiliki saham bukan berarti memiliki keseluruhan perusahaan tersebut.

“Bener mas. Ayo kasih pelajaran investasi,” tulis akun @sekarfern.

“Yaaap bener itu. Yuk investasi saham.  Jangan keseringan investasi benih saja,” tulis akun @Gldyprk.

“Baru 100 ribu aja toh.. saya yang punya BCA biasa aja mas.. hmm,” tulis akun @jeremowen__ yang langsung dibalas cuitannya oleh Kaesang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement