Advertisement

Di Tengah Hujatan Warganet, Atta Halilintar Diikuti 50.000 Akun

Rayful Mudassir
Kamis, 01 Agustus 2019 - 16:27 WIB
Sunartono
Di Tengah Hujatan Warganet, Atta Halilintar Diikuti 50.000 Akun Atta Halilintar - repro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Youtuber Atta Halilintar mendapat sambutan kurang baik dari warganet saat aktif menggunakan Twitter. Namun di tengah hujatan tersebut, 'Raja' Youtube Indonesia ini malah sudah diikuti oleh hampir 50.000 akun.

Berbagai penolakan sebagian warganet terus terjadi sejak 30 Juli lalu, saat Atta pertama kali menuliskan tweet: "Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu.... apa si yang bikin twitter lucu?" ciutnya saat itu.

Advertisement

Sontak sejumlah warganet meminta Atta kembali ke Youtube dan meninggalkan Twitter. Beberapa netizewarganet  beralasan Twitter tidak cocok untuk kalangan pekerja keras seperti pelantun Ziggy Zagga itu.

"Udah Boss Kluar lu yang "Work hard pray hard". Gak cocok. Ini Tempat "Rebah Hard, Bacot Hard," tulis salah seorang warganet @bagustolle.

Tidak hanya itu, penolakan terhadap Atta Halilintar juga disampaikan melalui laman change.org. Salah seorang warganet membuat petisi agar Atta kembali ke Youtube dan meninggalkan Twitter.

Pun demikian, hal ini tidak ditanggapi oleh Atta, dia malah takjub dengan jumlah follower atau pengikut di media sosial itu yang terus bertambah.

"Hehehe thank u udah mau 50.000 followers dalam waktu 2 hari.. thank u netijen yang budiman," tulis Atta, Kamis (1/8/2019)

Hingga berita ini buat, pengikuti Atta Halilintar mencapai 44.000 akun. Anak pertama di keluarga Halilintar ini hanya mengikuti 57 orang yang mencakup keluarga dan rekan sesama artis.

Atta sejatinya bukan pengguna baru Twitter. Catatan yang tertera di halaman muka akunnya, pria ini sudah menggunakan sosial media ini sejak Januari 2014. Namun sebelum digunakan, Atta hanya menautkan akun instagramnya dengan Twitter, sehingga apapun yang diupload di Instagram, ikut muncul di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement